2 Tahun Ditinggal Glenn Fredly, Mutia Ayu: Ingin Ketemu Sebentar Saja

kpr | Insertlive
Minggu, 11 Sep 2022 20:30 WIB
Glenn Fredly dan Mutia Ayu
Jakarta, Insertlive -

Mutia Ayu mengaku dirinya sangat berharap bisa bertemu dengan mendiang suaminya, Glenn Fredly. Bahkan meski hanya sedetik saja, Mutia Ayu sangat menatap wajah Glenn Fredly.

"Satu kali dikasih kesempatan untuk bersama Glenn aku mau banget," ungkap Mutia Ayu beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, hingga saat ini Mutia Ayu belum membuka hati untuk pria lain yang dapat menggantikan posisi Glenn Fredly di hatinya. Momen kebersamaan mereka tampaknya tak bisa pudar dari kenangan Mutia Ayu meski telah dua tahun berlalu sejak kepergian Glenn Fredly.


"Kenangan sama Glenn banyak banget karena aku sama dia dari awal nggak pernah ada kejelekan, nggak pernah ada sedikit pun memori jelek ke aku, semuanya kebaikan," jelas Mutia Ayu.

"Susah sekali membuat buat aku menceritakan kesan selama bersama Glenn karena semuanya berkesan. Dari awal tahu aku hamil, babymoon ke luar negeri, pre-wedding di luar negeri, aku happy. Kesannya luar biasa dan nggak ada yang bisa menggantikan," sambungnya.

Mutia Ayu pun mengungkapkan salah satu kenangan bersama Glenn Fredly yang selalu melekat diingatannya, yaitu sebuah buku mengenai Siti Khadijah. Mutia Ayu turut menjelaskan alasan di balik Glenn Fredly memberikan buku tersebut.

"Glenn bilang ke aku, 'Aku mau kamu belajar meski tidak mendekati, tapi kamu belajar jadi perempuan yang bijaksana, rendah hati, dan dekat sama Tuhan'. Itu Glenn kasih ke aku, yang aku tidak pernah lupakan," ungkap Mutia Ayu.

Mutia Ayu menceritakan makna kehadiran sosok Glenn Fredly di hidupnya. Menurutnya, Glenn Fredly tak hanya sebagai pria yang menjadi pendamping hidupnya, namun Mutia Ayu merasa pelantun Januari itu membuat dirinya menjadi lebih dekat dengan Tuhan.

"Glenn bukan (hanya) sebagai pendamping hidupku, dia sosok pendamping yang mengantarkan aku dekat dan mencintai Tuhan. Itu Glenn Fredly. Sampai detik ini, aku akan ingat sampai kapanpun. Aku harus jadi perempuan yang baik hati, bijaksana, dan selalu ingat sama Tuhan," pungkasnya.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER