Kuatkan Fuji Saat Alami Mental Breakdown, Frans Faisal Banjir Pujian

kpr | Insertlive
Jumat, 09 Sep 2022 19:55 WIB
Main Film 'Bukan Cinderella', Ini 10 Potret Fujianti yang Doyan Ngemil Cokelat
Jakarta, Insertlive -

Fujianti Utami atau lebih akrab disapa Fuji mengungkapkan pengalaman yang mengejutkan. Meski selalu terlihat ceria, ternyata kekasih Thariq Halilintar itu pernah mengalami mental breakdown yang ditutupi dari keluarganya.

Tak hanya keluarga, Fuji juga merahasiakan mental breakdown yang dialaminya dari sang kekasih, Thariq Halilintar. Fuji merasa mentalnya terganggu lantaran hujatan dari netizen yang menghujaninya.

"Sebenarnya waktu itu sempat mental breakdown, kayak 'Gua ga kuat nih', terus aku sempat ngilang juga dari Instagram. Itu udah ngaco banget deh, jalan pikirannya udah ngaco banget. Enggak ada yang tau juga, maksudnya ampe keluarga, Thariq bahkan, nggak ada yang tau, apa yang ada di pikiranku," ungkap uji saat hadir di program Heart to Heart, Trans TV.


[Gambas:Instagram]



Walau Fuji merasa tidak ada satu pun orang yang mengetahui kondisi mentalnya, namun ternyata Frans Faisal mengetahui tentang apa yang tengah dialami oleh adiknya itu.

Tentu saja sebagai kakak, Frans Faisal memberikan pesan haru untuk menguatkan Fuji yang tengah terpuruk.

"Uti, kamu harus kuat. Kamu kan pintar. Sekarang dengan segala semua yang Allah berikan, kamu harus tetap kuat. Kalau ada yang mencaci maki kamu, kamu harus tetap sabar segala macamnya," tutur Frans Faisal.

Pria yang saat ini tengah diisukan dekat dengan Nathalie Holscher itu meminta maaf kepada Fuji lantaran tidak selalu ada buat adik bungsunya itu.

"Ya mohon maaf kalo misalnya Uda emang juga ada kesibukan jadi jarang bantu. Tapi Uda bakal bantu kamu sebisa mungkin dan Uda bakalan ada di sisi kamu dan akan support kamu selamanya," papar Frans Faisal.

Fuji pun membalas pesan haru Frans Faisal. Ia mengucapkan terima kasih lantaran Frans Faisal terus memberikan dukungan kepadanya selama ini.

"Mau bilang, makasih, kalau misalnya Uti lagi nangis, lagi sedih, selalu ada buat Uti. Udah itu aja ah. Udah, nggak tahu, nggak lanjut deh," pungkas Fuji.

Sontak saja potongan video momen manis kakak-beradik yang diunggah ulang oleh akun gosip @insta_julid itu berhasil membuat warganet terenyuh.

"Fuji beruntung Punya kakak laki2 yg asyik.... Yg siap belain dan dukung," ujar @rir***.

"Pekerjaan paling berat adalah memenuhi ekspektasi orang. Semangat Uti," imbuh @sug***.

"Demi beruntung banget adik adik yang punya abang kaya frans gini, jujur iri," tukas @far***.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER