Marissya Icha Beri Pesan untuk Sang Putri, Komentar Oma Dewi Bikin Terenyuh

kpr | Insertlive
Rabu, 07 Sep 2022 12:25 WIB
Marissya Icha
Jakarta, Insertlive -

Marissya Icha baru saja mengunggah potret kebersamaannya dengan sang putri, Aurel di Instagramnya. Dalam unggahannya, terlihat Marissya Icha membagikan foto dirinya dan sang buah hati saling menatap dan tersenyum satu sama lain.

Namun, hal yang menjadi sorotan justru curahan hati Marissya Icha yang dituangkannya pada kolom keterangan unggahannya. Sahabat mendiang Vanessa Angel itu meluapkan perasaan sayangnya yang begitu dalam kepada sang putri.

Marissya Icha juga mengutarakan doa penuh haru agar ia dan sang putri dapat saling menguatkan satu sama lain.


"Ya Allah beri kami berdua kekuatan cinta untuk saling menguatkan. Love you @aurel.givasya.real to the moon and back," tulis Marissya Icha.

[Gambas:Instagram]



Wanita yang sempat diisukan menjalin kedekatan dengan Frans Faisal itu juga berdoa agar dapat selalu menemani Aurel hingga tumbuh dewasa dan kelak menjadi orang yang sukses.

Tak lupa Marissya Icha berpesan agar Aurel tidak mendengarkan perkataan orang lain. Namun sayang, Marissya Icha tak menjelaskan secara rinci omongan seperti apa yang dimaksud. Marissya Icha hanya menyebut jika apa pun yang terjadi, hanya ia dan sang putrilah yang mengetahuinya.

"Semoga bunda di berikan umur yang panjang agar bisa menyaksikan kaka sampai dewasa dan sukses nnti, memastikan kakak selalu bahagia. Dan jangan dengarkan mereka yang tidak mengerti dan tidak paham apa yang kita lakukan dan kita rasakan sebenarnya, karna hanya kita orang terdekat dan tuhan yang tau," bebernya.

Sontak saja curahan hati Marissya Icha itu sukses membuat siapa pun yang membacanya terenyuh. Tak terkecuali, Dewi Zuhriati, ibunda Bibi Andriansyah yang memang telah memiliki kedekatan bak keluarga. Ibunda Fujianti Utami itu pun memberikan komentar yang tak kalah menyentuh.

"Icha adalah orangtua yg baik banget buat aurel yg akan slalu menyayangi icha sampai kapanpun karna aurel tau giman perjuangan bunsanya slama ini, tetap slalu semangat icha dan aurel," komentar Oma Dewi.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER