Zaskia Adya Mecca Bicara soal Ketakutan Berlebihan Saat Anak Jatuh Sakit

kpr | Insertlive
Jumat, 09 Sep 2022 20:40 WIB
Jalani puasa, Zaskia Adya Mecca curhat berat badan nambah 1kg. Yuk kita lihat penampilannya!
Jakarta, Insertlive -

Zaskia Adya Mecca baru-baru ini membagikan potret dirinya tengah memangku sang buah hati yang memakai alat bantu pernapasan.

Dalam keterangan unggahannya, Zaskia Adya Mecca mengungkapkan bahwa belakangan ia selalu memikirkan agar anak-anaknya tidak sakit. Pasalnya, istri Hanung Bramantyo itu akan pergi ke luar kota dalam waktu yang cukup lama.

"Beberapa hari ini lagi terus2an ngebatin 'Jangan sampe ada anak yang sakit! Harus sehat! Harus jagain extraa! Ga boleh sakit!' Karna ku ada mau keluar kota lumayan lama dan jauh," tulis Zaskia Adya Mecca di keterangan unggahannya.


[Gambas:Instagram]



Namun, ketakutan Zaskia Adya Mecca justru terjadi. Mendekati hari H keberangkatannya, sang buah hati justru jatuh sakit sepulang dari sekolah. Zaskia Adya Mecca pun menjauhkan anak-anaknya yang lain agar tidak tertular sakit. Namin usahanya itu sia-sia.

"Makin mendekati hari H malah bener aja ada yang sakit diawali Bhre yang lagi seger aja pulang sekolah batuk, langsung tegang aku jauh2in dia dati oara kakak dan adenya.. ehhh, nular ke Kama yang kalo batuk berujung sesek dan berat.. aaaahh," bebernya.

Zaskia merasa dirinya telah salah lantaran terlalu berpikir jelek. Maka dari itu ia harus menghadapi situasi yang amat dikhawatirkannya itu.

"Salah mungkin di kepalaku seminggu trakhir fokusnya 'jangan sakit, jangan sampe sakit, duh duh duh' malah akhirnya dihadapin sama situasi yang paling ku khawatirin," kata Zaskia Adya Mecca.

Zaskia Adya Mecca mengaku saat ini dirinya akan lebih tenang dan tidak berpikiran jelek secara berlebihan.

"Nah loh yuk belajar tenang, belajar percayakan aja semua sama Allah, ga perlu khawatir berlebih, dll," tutur Zaskia Adya Mecca.

"Si virgo overthinking emang perlu belajar tenaaang, relax... huuuh haahh huhhh haah," pungkasnya.

Sontak saja unggahan Zaskia Adya Mecca itu langsung dibnjiri komentar rekan artis yang memberikan semangat kepada istri Hanung Bramantyo itu.

Unggahan itu langsung mendapat tanggapan dari rekan-rekan artis.

"Kuat kuat kuaaattt!!!" ucap Mona Ratuliu.

"Pd hal kamu sipaling selowew.. cepet sehat semuaaaaaaaa," kata Tya Ariestya.

"Lekas sehat..bismillah anak2 semua dikasih kesembuhan," ujar Fairuz A. Rafiq.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER