Dikaruniai Anak Perempuan, Ammar Zoni: Nanti Dia Susah Dapat Pasangan

Deva | Insertlive
Jumat, 26 Aug 2022 08:30 WIB
ammar zoni
Jakarta, Insertlive -

Irish Bella dan Ammar Zoni tengah berbahagia usai buah hatinya telah lahir ke muka bumi pada Selasa (23/8) kemarin. Irish Bella bahkan sampai menangis haru lantaran ia telah dikaruniai seorang anak perempuan.

"Senang banget pastinya karena, mulai dari persiapannya, persiapannya aja beda. Persiapannya pasti beda kan anak perempuan, mungkin kayak punya teman ya sahabat gitu," ungkap Irish Bella saat jumpa pers di RSIA Bina Medika, Bintaro pada Kamis (25/8).

"Katanya nanti kalau udah tua yang ngurus pasti anak perempuan. Jadi senang banget pastinya. Beda-lah pasti rasanya apalagi sekarang kan anak kedua, kayak gimana gitu rasanya. Speechless gitu, kayak cuma bisa keluar aja air mata gitu," sambungnya.


Sementara itu, Ammar Zoni menyebut putrinya itu kelak akan kesulitan menemukan pasangan. Pasalnya, menurut Ammar Zoni tak akan ada pria yang dapat menggantikan kasih sayangnya kepada putrinya itu.

"Saya rasa dia nanti agak susah sih menemukan pasangannya. Karena susah menemukan orang yang sama seperti bapaknya," ungkap Ammar Zoni.

"Pastilah (protektif). Gue rasa dia (sang anak) agak susah sih menemukan pasangan dan susah menemukan pasangan yang seperti bapaknya," lanjutnya.

Sebagai seorang ayah, tentu saja Ammar Zoni akan sangat protektif terhadap putrinya. Baginya, putrinya itu amat berharga selayak perhiasan mahal yang diinginkan semua orang namun tak sembarangan untuk memilikinya.

"Yang pasti kalau ngomongin soal protektif apalagi di zaman sekarang kan, anak-anak udah kehilangan identitas kita dan mereka semua pasti suka dengan K-Pop. Ya jadi kita harus ekstra sebagai seorang bapak ya, kita harus benar-benar protektif banget mengajarkan anak kita untuk jadi perempuan yang punya karakter," jelas Ammar Zoni.

"Perempuan itu kan definisinya menurut saya adalah perhiasan dan perhiasan itu kan pasti mahal harganya jadi, jadilah mahal. Bagaimana caranya menjadi seorang perhiasan yang betul-betul dinginkan oleh semua orang tapi tidak mudah untuk didapatkan, seperti istriku. Karena perhiasan itu istri (wanita) yang sholehah," imbuhnya.

Irish Bella sendiri mengaku akan mengurangi aktifitasnya usai melahirkan ang buah hati. Pasalnya, ia ingin memberikan ASI eksklusif untuk buah hatinya.

"Yang pasti, fokus urus anak dulu, suami lah yang lagi sibuk bekerja. InsyaAllah ASI eksklusif, sampai sejauh ini bagus Alhamdulillah," ujar Irish Bella.

Ammar Zoni tak masalah jika dirinya haris mencari nafkah seorang diri sementara sang istri sibuk mengurus sang putri yang baru lahir.

"Jadi kalau dibilang anak itu rezeki, itu benar sekali ya karena kami khususnya saya lagi giat-giatnya untuk kerja keras," pungkas Ammar Zoni.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER