Disebut Duta Persahabatan Indonesia, Vidi Aldiano: Aku Insecure

Khairunnisa Salsabila | Insertlive
Selasa, 23 Aug 2022 17:45 WIB
Gaya Artis Indonesia ke Coachella
Jakarta, Insertlive -

Vidi Aldiano belakangan kerap disebut sebagai Duta Persahabatan Indonesia oleh warganet.

Sebutan tersebut muncul karena Vidi terlihat bersahabat dengan orang-orang dari berbagai kalangan. Bukan cuma artis, Vidi juga berteman dengan atlet Indonesia seperti Kevin Sanjaya.

Lingkaran pertemanan Vidi menjadi sorotan usai dirinya menjadi orang pertama yang mengunggah pernikahan Maudy Ayunda yang sempat menggegerkan media sosial.


Vidi Aldiano di Pernikahan Maudy AyundaVidi Aldiano di Pernikahan Maudy Ayunda/ Foto: instagram.com/vidialdiano

Ia juga hadir sebagai sahabat saat Kevin Sanjaya melamar Valencia Tanoesoedibjo pada Selasa (2/8) lalu. Terbaru, kehadiran Vidi pada acara lamaran Jessica Mila yang digelar tertutup. 

Meski begitu, Vidi Aldiano ternyata tidak merasa bahwa dirinya pantas disebut sebagai Duta Persahabatan.

"Nggak tahu, bingung, karena biasa saja. Kebetulan tahun ini, teman-teman gue memiliki momen yang besar dan aku dekat sama mereka," kata Vidi Aldiano saat ditemui di Agro Plaza, Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa (23/8).

Vidi Aldiano hadir di lamaran Kevin Sanjaya.Vidi Aldiano hadir di lamaran Kevin Sanjaya./ Foto: Instagram

Suami Sheila Dara itu merasa kenal dengan banyak orang adalah hal yang biasa di industri hiburan. Dia pun mengaku tidak pernah pilih-pilih untuk membangun relasi dengan orang lain.

"Aku rasa semua orang di industri hiburan kayaknya we know everyone, dan aku untuk relasi memang tidak pilih-pilih orang, tapi untuk orang-orang dekat, aku pilih-pilih," ujarnya.

Lamaran Jessica Mila & Yakup HasibuanVidi Aldiano pada Lamaran Jessica Mila & Yakup Hasibuan/ Foto: Instagram/@enzystoria

Bahkan, Vidi sempat merasa insecure lantaran banyak warganet yang mengomentari keberadaannya pada acara publik figur lainnya.

"Awalnya bukan risih, sih lebih kayak 'salah nggak sih?' kalau gue posting acara, takutnya dibilangnya 'Vidi lagi, Vidi lagi'. Awalnya, malah insecure digituin, tapi lama-lama, ya sudahlah," pungkasnya.

(syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER