Ingin Tambah Momongan, Titi Kamal Ungkap Reaksi Christian Sugiono

Insertlive | Insertlive
Senin, 22 Aug 2022 10:30 WIB
Rumah Titi Kamal dan Christian Sugiono
Jakarta, Insertlive -

Titi Kamal dan Christian Sugiono sudah membina rumah tangga sejak 2009.

Pernikahan Titi dan Christian itu dikaruniai dua orang anak bernama Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono.

Ternyata, Titi memiliki keinginan untuk kembali menambah momongan.


Keinginan menambah momongan itu muncul usai Titi melihat rekan-rekan yang baru dikaruniai anak menggemaskan.

"Pengin, pengin banget, apalagi lihat Ameena ya lucu banget. Terus tadi anaknya Tasya ya, pokoknya banyak yang lucu-lucu banget. Gemes sih pengin banget. Cuman ya belum tahu, kalau dikasih ya Alhamdulillah," ungkap Titi dalam tayangan gosip yang dikutip pada Senin (22/8).

Titi mengungkapkan keinginan untuk memiliki anak perempuan bila memang nanti benar-benar hamil kembali.

Bintang film Makmum ini ternyata ingin punya anak perempuan agar bisa dirias dengan berbagai pernak-pernik kecantikan.

"Pengin (punya anak perempuan), soalnya pengin didandanin kan. Kebanyakan kan di rumah kan baju kalau nggak biru ya coklat," ungkap Titi.

"Kayaknya pengin dandanin yang pinky-pinky gitu kan ke cewek. Terus pengin punya kamar yang serba pink gitu kan kalau punya anak cewek. Tapi nggak tahu deh." lanjutnya.

Titi mengaku tak melakukan program kehamilan khusus serta menyerahkan doa dan harapan terkait keinginan menambah momongan tersebut kepada Tuhan.

Meski begitu, Titi berujar sang suami justru mengisyaratkan keinginan untuk tidak menambah momongan lagi untuk saat ini.

"Program, enggak sih. Sedikasihnya aja. Soalnya sih suami udah bilang kok kayaknya udah rame ya gitu. Kayaknya dia senengnya, pas dua aja gitu,"ujar Titi.

Namun, Titi juga berujar bahwa sang suami sebetulnya tetap menyerahkan keputusan untuk menambah momongan kepada sang istri.

Hal tersebut yang membuat Titi tetap berserah diri kepada Tuhan bila memang dikasih kesempatan untuk menambah momongan.

"Dia kayaknya terserah aku sih ya. Cuman kan waktu awal pandemi kan, sempat hamil kan. Tapi ternyata nggak berkembang. Nah sejak itu, waktu pandemi heboh-hebohnya aku nggak berani keluar rumah kan, nggak berani ke rumah sakit segala macem. Jadi ya udah deh, entar dulu," kata Titi.

"Sedikasihnya aja deh. Soalnya kan udah agak jauh ya sama Kai. Kai kan udah empat tahun kan," tutupnya.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER