Dikabarkan Segera Nikahi Fuji, Thariq Halilintar Sudah Pesan Jas

Revin | Insertlive
Rabu, 17 Aug 2022 23:20 WIB
Pasangan muda-mudi, Fuji dan Thariq Halilintar yang belum lama ini jadian makin lengket dan mesra. Yuk, intip potret mereka!
Jakarta, Insertlive -

Thariq Halilintar menghebohkan publik dengan unggahan terbarunya di Instagram. Dalam unggahan tersebut, Thariq mengunggah momen dirinya memberikan kotak cincin untuk sang kekasih, Fuji.

Tidak hanya cincin, ada tulisan Will You yang terpampang di foto tersebut yang diduga menjadi momen Thariq melamar Fuji.

"Bucin Forever With You," tulis Thariq, Rabu (17/8).


Desas-desus pernikahan keduanya pun merebak setelah foto tersebut diunggah. Tidak hanya itu, Thariq juga disebut telah memesan jas untuk pernikahan.

Thariq FujiThariq Fuji/ Foto: Instagram

Rakesh Bhagwandas Daryanani yang membuat jas Thariq membenarkan bahwa adik Atta Halilintar itu memang memesan jas kepadanya untuk suatu acara. Thariq bahkan datang bersama Fuji saat memesan jas untuk acara spesial tersebut.

"Dateng sama Fuji, dateng ngobrol-ngobrol seru-seruan biasa aja 'Kak Rakesh aku mau bikin jas', tapi this time dia nggak pendapat sendiri, Uti juga berpendapat. Berarti pacaran lebih serius ya," ungkap Rakesh ditemui di kantornya di kawasan Jakarta, Rabu (17/8).

"Terus pagi ini aku lihat Instgram, aku juga terkejut. Ya kita lihat bagaimana, aku berharap terbaik untuk mereka," lanjutnya.

Meski Thariq menyebut membuat jas untuk acara spesial, Rakesh belum mengetahui acara apa sebenarnya yang akan digelar kliennya itu. Ia pun mengaku baru akan mengetahuinya minggu ini saat pertemuan dengan Thariq dan Fuji.

"Weekend ini dia mau dateng untuk acara spesial, tapi belum tahu acara apa," jelasnya.

Sementara itu, ada kabar berembus yang menyebutkan keluarga Gen Halilintar tidak merestui hubungan Thariq dan Fuji.

Keluarga Gen Halilintar juga belum menemui keluarga Fuji meski sudah berada di Jakarta sejak beberapa minggu lalu.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER