Farel Prayoga Ajak Para Menteri Berjoget Bersama di Istana Negara

kpr | Insertlive
Rabu, 17 Aug 2022 14:30 WIB
Farel PRayoga di Istana Negara
Jakarta, Insertlive -

Farel Prayoga sempat viral di media sosial dengan suara merdunya. Ketenarannya di media sosial ternyata mampu membuatnya tampil di Istana Negara dalam rangka HUT RI ke-77.

Kehadiran Farel Prayoga di atas panggung membuat acara perayaan HUT RI ke 77 di Istana Negara semakin meriah. Farel Prayoga juga mengajak para menteri untuk dangdutan bersama.

Dilihat dari akun Youtube Sekretariat Presiden pada Rabu (17/8), Farel berjalan ke depan panggung utama tempat Presiden Jokowi duduk. Farel Prayoga pun langsung menghibur para tamu undangan dengan suaranya yang khas membawakan lagu berjudul Ojo Dibandingke.


Sontak saja penampilan Farel Prayoga itu berhasil membuat Presiden Jokowi tersenyum. Terlebih Farel mengganti lirik lagu tersebut dengan nama orang nomor satu di Indonesia itu.

"Wong ko ngene kok dibanding-bandingke (banding-bandingke), Saing-saingke, yo mesti kalah. Tak oyak'o, aku yo ora mampu, Mung sak kuatku mencintaimu. Ku berharap engkau mengerti, di hati ini, hanya ada Pak Jokowi," nyanyi Farel disambut riuh teriakan para undangan.

Penampilan Farel Prayoga kian semarak saat para menteri turun dari tempat duduknya dan berjoget bersama penyanyi cilik itu.

Terlihat Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto menjadi salah satu yang pertama bergoyang bersama Farel. Menteri Keuangan, Sri Mulyani pun juga tampak bergabung usai ditarik oleh Reza Rahadian untuk bergabung.

Suasana semakin bergelora saat Menteri BUMN Erick Thohir turut bergabung ersama para menteri lainnya untuk bergoyang bersama. Sementara itu, Presiden Jokowi memilih untuk bergiyang di tempat bersama Ibu Iriana.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER