Hotman Paris Ungkap Ibu Curi Cokelat Nangis Histeris ke Pegawai Minimarket

agn | Insertlive
Selasa, 16 Aug 2022 13:30 WIB
hotman paris
Jakarta, Insertlive -

Pengacara kondang Hotman Paris terketuk hatinya untuk membantu kasus pegawai minimarket yang diintimidasi seorang ibu yang mencuri cokelat.

Hotman menunjuk putranya Frank Hutapea untuk menyelesaikan kasus tersebut. Frank yang menjadi pengacara pegawai itu melaporkan kasus pencurian tersebut ke Polres Tangerang Selatan.

Frank bersama pegawai minimarket pun langsung bertemu dengan pelaku pencurian untuk melakukan mediasi.


Lewat unggahan video di laman Instagram, Hotman menyebut ibu yang mencuri cokelat menangis histeris di kantor polisi karena menyesali perbuatannya.

[Gambas:Instagram]

"Ibu itu minta maaf setelah pengacara Frank Hutapea sh LLB ( anak hotman paris/ yg pakai Jas)membuat laporan polisi atas nama Alfamart! Ibu itu nangis histeris nyesallll! Janji Hotman bantu karyawan Alfamart sudah terlaksana! Siapa itu yg nangis meraung di Polres?." tulis Hotman Paris pada Senin (15/8).

Hotman Paris juga memuji kinerja anaknya Frank Hutapea yang berhasil menyelesaikan kasus ini.

"Pengacara Frank Hutapea( anak Hotman/ pakai jas dan botak)sukses buat laporan polisi dan lawan nyerah!," lanjutnya.

Diwakili sang anak, pelaku pencurian cokelat itu menyampaikan permintaan maaf pada pegawai minimarket atas tindakan pencuriannya.

"Saya dengan ini mengakui bahwa ibu saya telah melakukan pencurian tiga buah cokelat dan dua sampo," kata anak si ibu yang mencuri itu.

"Saya mohon maaf dengan sangat pada Amelia (pegawai minimarket) dan keluarga," lanjutnya.

Kasus pencurian itu pun ditutup dengan perdamaian yang sepakat diputuskan oleh kedua belah pihak.

Sebelumnya Hotman Paris mengutarakan keinginannya untuk membantu pegawai minimarket yang dipaksa untuk meminta maaf setelah membagikan video aksi pencurian cokelat yang dilakukan oleh seorang ibu dengan menggunakan mobil mewah.

Hotman melirik kasus itu setelah netizen meminta sang pengacara untuk membela pegawai minimarket tersebut. Hotman Paris bahkan dengan sukarela membantu kasus tersebut tanpa dibayar sepeserpun.

(agn/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER