Ini yang Bakal Dilakukan Nathalie Jika Mobil & Rumah Pemberian Sule Diributkan

NAP | Insertlive
Minggu, 14 Aug 2022 17:30 WIB
Nathalie Holscher dan baby adzam
Jakarta, Insertlive -

Nathalie Holscher jadi bulan-bulanan netizen usai mengaku mendapatkan uang Rp25 juta sebulan dari Sule setelah cerai. Kini, ibu satu anak itu memberikan klarifikasi.

Dalam unggahannya di Instagram, Nathalie Holscher menyatakan bahwa uang Rp25 juta yang diterimanya setiap bulan untuk Adzam, putra mereka, memang langsung dari Sule dan bukan dirinya yang meminta.

"25 juta itu adalah nominal yang dilontarkan dari pihak sana. Untuk Adzam dan saya sangat bersyukur karena itu adalah tanggung jawab seorang bapak untuk anaknya," tulis Nathalie Holscher.


Lebih lanjut, Nathalie membeberkan bahwa aset-aset berupa mobil dan juga rumah mewah dari Sule yang diterimanya setelah bercerai merupakan miliknya.

"Setelah bercerai sudah ada kesepakatan dari kita berdua. Rumah kado pernikahan (tanpa saya meminta dan belum saya tempati sampai sekarang), mobil Alphard (kado yang diberika setelah saya lahiran yang sampai sekarang masih dalam cicilan, tanpa saya meminta), mobil Mazda (mobil saya dulu, ditukar tambah menjadi Mazda)," paparnya lagi.

Rumah Nathalie HolscherRumah Nathalie Holscher/ Foto: YouTube SULE FAMILY

Nathalie juga menegaskan bahwa niatnya untuk menikahi Sule bukan karena harta, namun karena ingin mencari kebahagiaan untuk hidupnya.

Oleh karenanya, Nathalie rela mengembalikan aset berupa mobil dan rumah mewah yang diterimanya untuk dikembalikan ke pihak Sule jika masih diributkan.

"Saya menikah untuk mencari kebahagiaan, bukan mencari harta. Jadi kalau masalah itu dipeributkan, silahkan ambil kembali," tegasnya.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER