Shakira Jasmine Mendadak Jawa untuk 'Royal Blood'

InsertLive | Insertlive
Jumat, 12 Aug 2022 18:10 WIB
Shakira Jasmine
Jakarta, Insertlive -

Penyanyi dan aktris Shakira Jasmine terlibat dalam webseries baru, Royal Blood. Ada tantangan baru yang ia lalui untuk perannya tersebut.

Shakira Jasmine mesti berperilaku layaknya wanita Jawa halus yang tulen. Artis berdarah Sunda itu pun harus SKS alias sistem kebut ┼čemalam untuk menguasai bahasa Jawa.

"Pengalaman nggak terlupakan aku belajar bahasa Jawanya sebentar banget, cuma empat hari. Effort yang aku jalanin sebagai Anggie lumayan," jabar Shakira via keterangan yang diterima InsertLive.


Jumpa pers series Royal BloodJumpa pers series Royal Blood/ Foto: Jumpa pers series Royal Blood / dok ist

Serial Royal Blood mengangkat kisah yang memadukan antara budaya Jawa dan modernitas yang menarik untuk dieksplorasi. Jalan ceritanya menunjukkan kisah yang emosional,namun juga sarat akan pesan moral mengenai perkembangan budaya dan modernitas.

IKUTI QUIZ

"Kami sangat antusias untuk mengumumkan kepada masyarakat bahwa Vision+ originals Royal Blood akan segera dirilis. Serial ini memiliki cerita yang menarik, selain menyajikan drama yang emotional, Royal Blood juga memperlihatkan perspektif traditional di era modern yang mungkin banyak terlihat di sekitar kita, namun belum kita pahami sepenuhnya," urai Clarissa Tanoesoedibjo.

Sebelumnya Lukman Sardi mengatakan bahwa Royal Blood mengangkat tema perjodohan yang masih melekat di tradisi Indonesia khususnya Jawa dan Sumatra.

Royal Blood dibintangi oleh Shakira Jasmine sebagai Anggi, Tania Qumsoani sebagai Saras, Andri Mashadi sebagai Bisma, Tubagus Ali sebagai Riza, Wani Dharmawan sebagai Bambang, Maudy Koesnaedi sebagai Gayatri, Virrisya Debora sebagai Nawang, dan Tanta Ginting sebagai Indra.

(kmb/kmb)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER