Zoya Amirin Diserbu Netizen Gegara Bahas Pelecehan Istri Irjen Ferdy Sambo

NAP | Insertlive
Rabu, 10 Aug 2022 17:30 WIB
Zoya Amirin
Jakarta, Insertlive -

Seksolog Zoya Amirin sempat berkomentar soal kasus kematian Brigadir J alias Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat.

Zoya Amirin menduga bahwa Brigadi J melecehkan istri Irjen Ferdy Sambo hingga keributan besar terjadi.

Ia seolah menyatakan dirinya ada di pihak istri Ferdy Sambo. Ia bahkan heran mengapa publik mengira Brigadir J tidak mungkin melecehkan istri atasannya.


"Kenapa kalau ada kejadian seperti itu orang kok relatif mudah, misalnya si perempuannya yang dalam posisi lemah. Seolah-olah perempuannya di posisi lebih tinggi baik-baik, dia nggak bisa diperkosa atau disakiti, kenapa warganet melihatnya begitu?," ujar Zoya Amirin dalam video YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (27/7).

Karena pernyataannya soal pelecehan seksual yang belum bisa dibuktikan pihak Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo, Zoya Amirin langsung digeruduk netter.

[Gambas:Instagram]



Pihak kepolisian yang diwakili Kabareskrim Komjen Agus Andrianto menyatakan bahwa kecil kemungkinannya Brigadir J melakukan pelecehan seksual terhadap istri Ferdy Sambo.

Selain itu, penyidik kini telah menerapkan pasal pembunuhan berencana Pasal 340 KUHP di kasus Brigadir J.

"Kalau 340 diterapkan, kecil kemungkinannya itu (pelecehan seksual)," kata Agus dalam jumpa pers di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (9/8).

Netter langsung menuding Zoya Amirin menggiring opini jelek terhadap pihak Brigadir J karena menudingnya melakukan pelecehan seksual.

Selain itu, wanita yang dikenal sebagai seksolog ini juga diminta untuk meminta maaf kepada keluarga Brigadir J jika tudingan pelecehan seksual tidak terbukti saat penyidikan berlangsung.

"Kalau nanti dugaan pelecehan seksual tidak terbukti, mba Zoya tolong minta maaf ke pihak keluarga brigadir J ya," tulis @ina***.

"Penggiringan opini lu berlebihan," tulis @vnfa***.

"Kok ga minta maaf sih mba???Mba udah fitnah keluarga alm.Brigadir J lho mba," tulis @didit***.

(nap/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER