Austin Kevitch, Pemilik Aplikasi Kencan yang Kini Jadi Kekasih Camila Cabello

Insertlive | Insertlive
Rabu, 10 Aug 2022 12:45 WIB
Move On dari Shawn Mendes, Camila Cabello Punya Pacar Baru
Jakarta, Insertlive -

Camila Cabello resmi move-on dari Shawn Mendes. Kini, pelantun Havana itu telah memiliki kekasih baru, yakni Austin Kevitch.

Austin Kevitch merupakan seorang pendiri dan CEO dari aplikasi kencan bernama Lox Club. Ia juga seorang pendiri dari aplikasi Brighten, platform bagi orang-orang untuk saling memuji dan mendukung secara anonim.

Melansir People, Austin Kevitch tumbuh di Blue Bell, Pennsylvania bersama kedua saudaranya. Austin juga dikenal sebagai pria yang piawai bermain sepakbola semasa sekolahnya.


Dari laman LinkedIn diketahui bahwa dirinya pernah terpilih sebagai salah satu pemain di Tim Sepakbola Nasional Amerika Serikat untuk bersaing di Global Bowl France.

Austin kemudian melanjutkan studinya di Bucknell University dengan jurusan manajemen bisnis, teknik komputer, dan psikologi dari 2010 hingga 2014.

Move On dari Shawn Mendes, Camila Cabello Punya Pacar BaruMove On dari Shawn Mendes, Camila Cabello Punya Pacar Baru/ Foto: Instagram

Austine Kevitch diketahui berkencan dengan Camila Cabello setelah keduanya kepergok tengah menghabiskan waktu bersama di Los Angeles pada Minggu (7/8) sore waktu setempat.

Camila yang mengenakan dress berwarna biru itu tampak mencium pipi Austin di sebuah kedai kopi.

Kabar kedekatan Camila dan Austin sudah beredar sejak Juni lalu. Saat itu, mereka diisukan memiliki kenalan yang sama, dan Austin meminta untuk dipertemukan dengan Camila.

Selain itu, Austin ternyata sempat datang ke acara ulang tahun Camila Cabello pada Maret lalu.

Mereka resmi berpacaran setelah Camila mengakhiri hubungannya dengan Shawn Mendes pada November 2021 lalu.

(fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER