Kembali Akrab dengan Risty Tagor, Rifky Balweel: Kita Tetanggaan

Alvia | Insertlive
Senin, 08 Aug 2022 17:00 WIB
Rifky Balweel
Jakarta, Insertlive -

Hubungan Rifky Balweel dengan Risty Tagor setelah memutuskan bercerai pada 2014 lalu kini semakin membaik.

Suami Biby Alraen ini mengaku kini tinggal berdekatan dengan Risty alias bertetangga.

Kediaman yang dekat pun diakui Rifky memudahkannya berkomunikasi, khususnya untuk urusan anak mereka, Arsen Raffa Balweel.


"Bagi tugas lebih banyak komunikasi sekarang istri aku. Karena kita tetangga juga jadi komunikasi lebih gampang lah," ungkap Rifky ditemui di kawasan Jakarta, Senin (8/8).

Kembali tinggal berdekatan dengan Risty juga tak membuat Rifky canggung. Ia mengaku berlaku santai layaknya dengan tetangga lain.

"Santai aja tetangga gitu. Selalu discuss soal (urusan) Arsen enaknya gimana," jelasnya.

Sementara saat ditanya soal perkembangan Arsen, Rifky mengaku sang buah hati sudah mulai tumbuh besar.Rifky bahkan mendapat laporan dari Risty bahwa Arsen mulai tertarik dengan lawan jenis.

"Sempat waktu itu ibunya ngomong si Arsen chat-chat-an sama cewek. Kalau kita sih ngetawain ya, cuman kayak 'kamu kayaknya belum pantes deh punya cewek, nantilah kamu masih kelas lima SD'. Cuma ya ngelihat kayak gitu ya ketawa aja," cerita Rifky.

Anak Rifky BalweelAnak Rifky Balweel/ Foto: Instagram

Sedangkan soal meminta anak meneruskan kariernya di dunia hiburan, Rifky mengaku belum mengizinkan. Aktor 32 tahun itu mengatakan baru membiarkan Arsen memilih karier saat sudah lulus SMA nanti.

"Pernah (tawaran syuting) cuma waktu itu masih kecil banget umur empat atau lima tahun jadi nggak (diterima) deh. Kalau dia udah lulus SMA atau lulus kuliah tuh baru boleh," tutupnya.

(dia/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER