Dihujat Usai Diisukan Jadi Selingkuhan Sule, Riesca Rose Akhirnya Buka Suara

kpr | Insertlive
Sabtu, 06 Aug 2022 16:00 WIB
Riesca Rose Diduga Selingkuhan Sule
Jakarta, Insertlive -

Riesca Rose saat ini tengah dibanjiri hujatan dari netizen. Hal ini bermula dari dirinya yang diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

Tak kuasa menahan hujatan dari netizen, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat AFI pada tahun 2013 itu akhirnya buka suara. Riesca Rose meminta agar netizen berhenti menghujat dirinya. Pasalnya, lantaran hujatan-hujatan itu, beberapa pekerjaan Riesca hilang.

"Cukup ya menghujat aku. Puas kan semua pekerjaan aku dibatalkan karena ini?" tulis Riesca Rose di Instagram Storiesnya.


Riesca pun mengatakan bahwa hidupnya saat ini telah hancur akibat ulah jari nakal netizen.

"puas kan jari-jari kalian olahraga di Instagram saya, sampai bikin hancur," sambungnya.

Wanita bernama asli Riesca Rossianna itu meminta agar netizen yang tidak menyukainya agar berhenti mengikuti akun Instagramnya.

"Nggak usah follow saya. Silakan, pintu terbuka lebar keluar dari Instagram saya. Saya tidak butuh yang palsu," ujarnya.

Terkait kabar dugaan perselingkuhan antara dirinya dengan Sule, hingga saat ini Riesca belum memberikan klarifikasinya.

Dugaan perselingkuhan Riesca Rose dengan Sule itu bermula dari Nathalie Holscher yang menyebut Instagramnya diblokir oleh sang penyanyi.

"Kenapa aku tiba-tiba di block?" tanya Nathalie Holscer sambil menyematkan akun Riesca Rose di Instagram Stories.

Seperti diketahui, rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher saat ini berada di ujung tanduk perceraian. Nathalie Holscher telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cikarang. Setelah dimediasi, Sule dan Nathalie Holscher sepakat untuk tidak melanjutkan rumah tangga mereka.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER