Ria Ricis dan Teuku Ryan Gelar Akikah Anak, Nama Sang Putri Terungkap

Alvia | Insertlive
Jumat, 05 Aug 2022 21:10 WIB
Aqiqah Anak Ria Ricis dan Teuku Ryan
Jakarta, Insertlive -

Ria Ricis dan Teuku Ryan menggelar acara akikah anak pertama mereka hari ini, Jumat (5/8). Acara tersebut berjalan lancar dan khidmat dengan nuansa warna pink dan biru bertemakan bawah laut.

Tentu saja Ria Ricis dan Teuku Ryan amat bahagia usai menggelar acara akikah putri pertama mereka itu. Pada acara akikah ini pula Teuku Ryan dan Ria Ricis mengungkapkan nama sang buah hati.

"Alhamdulillah hari ini kita baru menjalankan akikah," ucap Ria Ricis saat ditemui usai acara akikah di Amana Venue, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (5/8).


"Akikah baby Cut Raifa Aramoana," sambungnya.

Teuku Ryan pun menjelaskan arti dari nama sang buah hati Cut Raifa Aramoana. Nama Cut digunakan lantaran Teuku Ryan berasal dari Aceh.

"Cut itu marga aku dari Aceh, ya. Raifa sebuah kebaikan kebijaksanaan, insyaallah akan baik sebuah kebaikan. Aramoana jalan kecil menuju laut," jelas Teuku Ryan.

Sementara itu, Ria Ricis juga menambahkan bahwa Aramoana yang berarti laut. Hal itu dikarenakan Teuku Ryan dan Ria Ricis suka bermain di laut.

"Karena ibu bapaknya suka main di laut, jadi harapan kami anak kami suka main di laut, dekornya dekor laut," tambah Ria Ricis.

Saat ini sang buah hati tak lagi dipanggil baby R seperti sebelumnya. Kini baby R dipanggil dengan sebutan baby Moana.

"(Dipanggil) Moana," ujar Teuku Ryan.

Teuku Ryan juga membeberkan alasan mengapa dulu memanggil sang buah hati dengan sebutan Baby R. Kini, Moana dirasa Teuku Ryan dan Ria Ricis lebih lucu.

"Mengapa kita sebut baby R, nama depannya R Raifa dan memang harapan kita bapaknya R, ibunya R, anaknya juga R," terang Teuku Ryan

"Ternyata panggilan Moana lebih lucu, aku juga nonton kartun Moana, anak laut juga, jadi panggilannya Moana," pungkas Ria Ricis.

Seperti diketahui, Ria Ricis telah melahirkan buah hati pertamanya di RS Bina Medika Bintaro pada Selasa 26 Juli 2022 lalu. Bayi mungil berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Cut Raifa Aramoana.

(kpr/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER