Sosok Ayu Laksmi, Pemeran Ibu di Film Pengabdi Setan 2: Communion

kpr | Insertlive
Jumat, 05 Aug 2022 20:55 WIB
Ayu Laksmi, pemeran di film 'Pengabdi Setan'.
Jakarta, Insertlive -

Film Pengabdi Setan 2: Communion telah tayang di layar kaca bioskop Indonesia. Kesuksesan film ini tentunya tak luput dari peran sosok ibu yang diperankan Ayu Laksmi.

Dalam film Pengabdi Setan 2: Communion, Ayu Laksmi memerankan sosok Mawarni Suwono, seorang penyanyi legendaris yang telah meninggal dunia. Namun, ia masih terus menghantui anak dan suaminya.

Sebelum meninggal dunia, ibu Mawarni merupakan penganut sekte pemuja setan demi bisa mendapatkan keturunan.


Setelah bergabung dengan sekte setan, ibu Mawarni dikaruniai empat orang anak. Namun, anak bungsunya harus diambil paksa oleh sekte pemuja setan tersebut.

Setelah ibu Mawarni meninggal, suami dan anak-anaknya pindah ke rumah susun untuk menghindari teror dari sekte pemuja setan tersebut. Namun, permasalahan tak berakhir begitu saja, babak baru justru dimulai.

Di balik sosoknya yang menyeramkan dalam memerankan sosok Mawarni Suwono, Ayu Laksmi merupakan aktris yang memiliki bakat seni, terlebih di bidang tarik suara dan teater.

Ayu Laksmi menyukai seni sejak kecil. Wanita asal Bali itu mengawali kariernya sebagai penyanyi dengan kedua kakaknya, Ayu Weda dan Ayu Partiwi bersama trio bernama Ayu Sisters.

Selain itu, Ayu Laksmi juga pernah menjadi Lady Rocker dan meluncurkan beberapa lagu pada tahun 1984-1993. Ayu Laksmi meluncurkan album pertamanya bertajuk Istana yang Hilang pada tahun 1991.

Tak puas berkiprah di industri musik, Ayu Laksmi pun melebarkan sayapnya ke dunia akting pada tahun 2008. Film perdana Ayu Laksmi bertajuk Under The Tree. Film itu pun mendapat penghargaan Breakthrough Actress dalam ajang Indonesia Film Critics Society tahun 2009 silam.

(kpr/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER