Promil pada Usia 48, Ikke Nurjanah Ingin Punya Anak dari Suami Berondong

ARM | Insertlive
Jumat, 05 Aug 2022 13:45 WIB
Ikke Nurjanah & Karlie Fu
Jakarta, Insertlive -

Pedangdut Ikke Nurjanah mengungkapkan tengah program kehamilan agar bisa memiliki anak dari Karlie Fu, sang suami yang lebih muda 6 tahun darinya.

Karlie Fu menginginkan anak perempuan dari Ikke Nurjanah karena ia telah memiliki 2 orang anak laki-laki dari pernikahan sebelumnya.

"Emang bener, jadi kami masih pengin punya baby, punya anak perempuan. Karena anaknya dua laki-laki," kata Ikke Nurjanah dikutip dari video di YouTube.


Oleh karena usianya yang kini telah menginjak 48 tahun, Ikke Nurjanah tengah berpikir untuk melakukan program kehamilan karena akan sulit bila secara alami.

"Cuma memang mungkin, yah, aku melihat usiaku rasanya harus program. Natural gitu susah. Aku paham itu," terang pelantun Memandangmu.

"Jadi kita sempat ngobrol (sama suami), yuk, kita program, yuk, siapa tahu program ini direstui Allah. Ya, sudah kita pikir-pikir buat program," sambungnya.

Kendati sudah memikirkan untuk melakukan program kehamilan, Ikke Nurjanah masih belum tahu kapan ia akan memulainya.

Pasalnya, Ikke Nurjanah harus mempersiapkan banyak hal tentang kehamilannya pada usia senja.

"Kapan, yah? Nanti kita obrolin. Aku sempat bilang, kalau mau program kita harus siap-siap. Maksudnya punya anak di usia aku yang seperti ini dan anak aku juga sudah dewasa," tuturnya.

"Jadi persiapannya bukan cuma punya anak, tapi ke depannya lagi harus dipikirin. Dan yang terpenting lagi adalah kesehatannya gimana," tutupnya.

Ikke Nurjanah dan suami berondongnya, Karlie Fu makin mesra dan berencana memiliki momongan tahun depan. Yuk intip kemesraan mereka!Ikke Nurjanah dan suami berondongnya, Karlie Fu/ Foto: instagram.com/ikkenurjanah0518

Ikke Nurjanah dan Karlie Fu menikah pada 29 Januari 2021 lalu. Pernikahan mereka digelar sangat intim dan hanya dihadiri undangan terbatas.

Ikke Nurjanah menikah setelah menjanda selama 14 tahun usai cerai dengan Aldi Bragi.

(arm/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER