Gugat Cerai, Crystal Smith Tuding Ne-Yo Selingkuh hingga Hamili Wanita Lain

NAP | Insertlive
Jumat, 05 Aug 2022 14:35 WIB
SANTA MONICA, CA - JANUARY 17:  Crystal Renay (L) and singer Ne-yo attend the 21st Annual Critics' Choice Awards at Barker Hangar on January 17, 2016 in Santa Monica, California.  (Photo by Jason Merritt/Getty Images)
Jakarta, Insertlive -

Rumah tangga Ne-Yo dan Crystal Smith kini tengah berada di ujung tanduk. Sang istri resmi menggugat cerai suaminya lantaran keberadaan orang ketiga.

Crystal menuding Ne-Yo telah berselingkuh darinya. Bahkan, perselingkuhan sang suami diduga telah berlangsung bertahun-tahun lamanya.

Hingga akhirnya, Crystal memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Ne-Yo yang sudah berjalan selama 6 tahun itu.


Melansir dari TMZ, Crystal Smith mengajukan gugatan cerai kepada Ne-Yo di Atlanta sejak minggu lalu. Bahkan, Crystal juga mencantumkan tanggal perceraian mereka, yakni pada 22 Juli 2022.

Dalam dokumen perceraian, Crystal menuliskan bahwa permasalahan rumah tangga antara dirinya dan Ne-Yo sudah tidak bisa lagi diperbaiki.

Crystal juga blak-blakan mengaku tidak mau rujuk ataupun mediasi dengan Ne-Yo. Ia bahkan menuding suaminya memiliki anak dari wanita lain.

INGLEWOOD, CA - JULY 31:  Recording artist Ne-Yo (R) and Crystal Renay attend the Teen Choice Awards 2016 at The Forum on July 31, 2016 in Inglewood, California.  (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)INGLEWOOD, CA - JULY 31: Recording artist Ne-Yo (R) and Crystal Renay attend the Teen Choice Awards 2016 at The Forum on July 31, 2016 in Inglewood, California. (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)/ Foto: Frazer Harrison/Getty Images

Tidak hanya itu, Crystal juga mengungkap bahwa dirinyalah yang selama ini merawat ketiga anak mereka setelah keduanya berpisah. Maka dari itu, Crystal menuntut hak asuh anak jatuh ke tangannya.

Sampai saat ini, Ne-Yo masih belum mau berkomentar soal gugatan cerai yang diajukan oleh sang istri. Pria 42 tahun itu hanya meminta publik memberikan privasi untuk menyelesaikan konflik rumah tangganya.

"Demi anak-anak kami dan keluarga saya, saya akan berusaha mempertahankan keluarga saya. Masalah pribadi tidak dimaksudkan untuk dibahas dan dibedah di forum publik," tulis Ne-Yo di laman Twitter pribadinya.

"Saya hanya meminta Anda untuk menghormati privasi saya dan keluarga saya saat ini," pungkasnya.

(nap/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER