Arsy Borong 14 Penghargaan di Kompetisi WCOPA, Ashanty dan Anang Bangga

DEVA | Insertlive
Kamis, 04 Aug 2022 22:35 WIB
Arsy Hermansyah WCOPA
Jakarta, Insertlive -

Arsy Hermansyah berhasil mengharumkan nama Indonesia dan keluarganya di kancah internasional. Bocah 7 tahun ini memenangkan 14 penghargaan dalam acara World Championship of Performing Arts 2022.

Keluarga Hermansyah yang menemani Arsy di Amerika Serikat untuk mengikuti acara tersebut, akhirnya sampai di Indonesia.

Ashanty mengungkapkan rasa bahagianya karena Arsy bisa berprestasi dan meraih banyak penghargaan dari acara tersebut.


"Alhamdulillah seneng banget Arsy bisa berprestasi disana. Dari 8 lagu yang dibawain, Arsy bisa dapet 6 emas dan 2 perak," ujar Ashanty di Bandara Soekarno Hatta, Kamis (4/8).

"Yang paling membanggakan lagi mungkin usianya 7, karena kan banyak banget lawannya yang lain suaranya bagus banget, dia dapat medali yang paling utama," tambahnya.

Dari banyak lagu yang dinyanyikan, ternyata Arsy berhasil membuat para juri kagum saat menyanyikan lagu dangdut sebagai salah satu identitas Indonesia.

"Jadi ada satu lagu asli negara masing-masing dan kita bawain dangdut. Dan Arsy juga joget, biar seru lagunya, sampai buka jaket. Menang yang dangdut, dia dapat medali pemenang diantara yang lain," jelas Ashanty lagi.

Unggahan ArsyUnggahan Arsy/ Foto: instagram.com/queenarsy

Di sisi lain, Anang sebagai ayah Arsy akan terus mendorong Arsy untuk bisa berkarier dengan baik di ranah musik.

Tidak hanya itu, Anang juga berharap Arsy bisa memiliki perkembangan karier lebih dari dirinya dan Ashanty di masa lalu.

"Aku sebagai orang tua ya mendorong untuk apa yang dikerjakan oleh Arsy, harus lebih dari yang aku jalanin," tegas Anang.

"aku rasa ini adalah perbedaan perjuangan aku dan Arsy di masa lalu sama bundanya, bahwa Arsy lebih jauh jalannya, aku dan bunda akan mendoakan yang terbaik untuk Arsy," pungkasnya.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER