Vic Chou 'F4' dan Istri Ditipu Agen Asuransi Rp22 Miliar

NAP | Insertlive
Kamis, 04 Aug 2022 19:50 WIB
Vic Chou dan Reen Yu Vic Chou 'F4' dan Istri Ditipu Agen Asuransi Rp22 Miliar (Foto: dok. Weibo/Istimewa)
Jakarta, Insertlive -

Pasangan selebriti asal Taiwan, Vic Chou 'F4' dan sang istri, Reen Yu, membawa kabar kurang mengenakan. Keduanya diduga menjadi korban penipuan agen asuransi.

Kabar ini muncul usai sebuah media Taiwan melaporkan bahwa Vic Chou dan Reen Yu ditipu sebesar Rp22 miliar oleh agensi asuransi.

Vic Chou dan Reen Yu juga sudah mengajukan gugatan ke agen asuransi yang dikenal sebagai Ms Feng, pada hari Senin (2/8).


Melansir dari media Taiwan, pasangan tersebut awalnya membeli paket asuransi investasi senilai Rp2 juta kepada Ms Feng yang diatasnamakan Vic Chou.

Kemudian, Vic Chou dan Reen You diharuskan untuk membayar premi sebesar Rp462 juta per bulannya dengan memotong otomatis dari rekening Yu.

Namun sejak pembayaran kedua dan seterusnya, Ms Feng meminta pasangan Vic Chou dan Reen Yu untuk membayar asuransi secara tunai.

Kala itu, Ms Feng beralasan dan meyakinkan Vic Chou dan Reen Yu untuk menyetorkan langsung uang premi asuransi kepadanya.

Vic Chou dan Reen YuVic Chou dan Reen Yu/ Foto: dok. Weibo/Istimewa

Awalnya, Vic Chou dan Reen Yu tidak curiga atas apa yang dilakukan Ms Feng. Sampai akhirnya, perusahaan asuransi tersebut menelepon keduanya dan menyatakan bahwa Vic Chou dan Reen Yu melewatkan pembayaran premi.

Hal ini membuat keduanya terkejut dan panik karena merasa telah membayar premi setiap bulannya kepada Ms Feng. Setelah diproes secara hukum, agen asuransi tersebut tidak mengakui bahwa ia menipu pasangan tersebut.

Tetapi di sisi lain, pihak asuransi membenarkan bahwa Vic Chou dan Reen Yu menjadi korban penipuan dan menepis permintaan pembayaran premi secara tunai kepada nasabah.

Oleh karenanya,  kini Ms Feng diperintahkan pengadilan untuk mengembalikan seluruh uang Vic Chou dan Reen Yu.

(nap/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER