Kata Agensi soal Isu Hubungan Asmara Kento Yamazaki & Suzu Hirose

Yogi Alfian | Insertlive
Kamis, 04 Aug 2022 19:25 WIB
Kento Yamazaki & Suzu Hirose Kata Agensi soal Isu Hubungan Asmara Kento Yamazaki & Suzu Hirose (Foto: Arama Japan)
Jakarta, Insertlive -

Agensi buka suara terkait isu hubungan asmara Kento Yamazaki dan Suzu Hirose. Sebagai pihak yang menaungi keduanya, agensi memilih tak ikut campur dalam hubungan asmara yang dijalani.

"Kami menyerahkan urusan privat kepada mereka berdua," terang agensi yang menaungi Kento Yamazaki dan Suzu Hirose, dilansir dari Shukan Bunshun.

Kento Yamazai dan Suzu Hirose mulai bertemu ketika keduanya membintangi film live-action Your Lie in April (2016). Keduanya lalu dikabarkan semakin dekat hingga memutuskan untuk berpacaran.


Pada awal Juli lalu, isu Kento Yamazaki dan Suzu Hirose berpacaran berembus kencang karena keduanya tertangkap kamera sedang bersama. Media Shukan Bunshun juga melaporkan keduanya sudah tinggal di satu rumah yang sama.

Tak lama berselang sejak isu berpacaran mencuat, Kento Yamazaki dan Suzu Hirose lalu dikabarkan telah menikah. Namun, keduanya masih bungkam terkait isu yang beredar tersebut.

Kento Yamazaki adalah aktor dan model Jepang terkenal yang lahir pada 7 September 1994 di Itabashi, Tokyo, Jepang. Ia adalah salah satu aktor yang sangat berbakat dalam film Jepang di bawah agensi bakat Jepang Stardust Promotion.

Suzu Hirose juga adalah seorang aktris sekaligus model terkenal di Jepang. Ia punya banyak penggemar yang mencintainya.

(yoa/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER