Nathalie Holscher Hapus Tato karena Tantangan dari Sule

YOA | Insertlive
Rabu, 03 Aug 2022 22:55 WIB
Nathalie Holscher
Jakarta, Insertlive -

Nathalie Holscher menceritakan kepada Titi Kamal tentang proses penghapusan tato di tubuhnya. Ia mengaku bahwa menghapus tato bukanlah keputusannya sendiri, melainkan karena ia menerima tantangan dari Sule.

"Jadi bukan aku yang memutuskan dihapus. Jadi, sebelum menikah sama Akang (Sule), aku itu kerja YouTube. Dan di situ lucu-lucuan, kita main challenge-challenge gitu. Yang kalah hapus tato, kata Akang begitu," ucap Nathalie Holscher dikutip dari kanal YouTube Titi dan Tian.

Nathalie rupanya adalah orang yang tidak suka mendapat tantangan. Ia lantas menyanggupi tantangan dari Sule untuk menghapus tatonya.


"Aku nggak suka ditantang. Ya sudah, hapus ya ayo hapus," beber Nathalie.

Titi Kamal kemudian bertanya soal rasa sakit kepada Nathalie saat tatonya dihapus. Menjawab pertanyaan Titi Kamal, Nathalie langsung memperlihatkan bekas tato di jarinya yang sampai kini belum menghilang dengan sempurna.

"Sakit nggak sih? Itu dilaser ya?," tanya Titi Kamal.

"Sakit. Ini harus berulang-ulang kalau dilaser. Jadi nggak cuma sekali," jawab Nathalie.

Selain karena tantangan dari Sule, Nathalie memilih menghapus tatonya juga karena keputusannya menjadi mualaf. Ia memutuskan masuk agama Islam pada 2020 dan mulai menghapus tato di tubuhnya.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER