Kepergok di Bawah Pohon, Gaya Duta SO7 Disebut Netizen Mirip Kang Parkir

ARM | Insertlive
Rabu, 03 Aug 2022 11:02 WIB
Duta Sheila On 7
Jakarta, Insertlive -

Duta Sheila On 7 dikenal sebagai salah satu artis yang ramah dan rendah hati meski telah lama berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air.

Selain sikapnya yang ramah, Duta juga kerap berpenampilan sederhana dan tidak neko-neko.

Hal itu terungkap dari sebuah video yang diunggah oleh akun @tante.rempong.official.


Dalam video tersebut tampak Duta yang sedang berjalan sembari memakan camilan dalam kantung plastik.

Gaya sederhana Duta On 7Gaya sederhana Duta On 7/ Foto: dok. Instagram

Duta tampil menggunakan kemeja cokelat dan celana hitam, ia memadukan pakaiannya dengan bucket hat dan sandal berwarna hitam.

Tampilan sederhana Duta ini pun menjadi perbincangan warganet. Kebanyakan warganet memuji tampilan pelantun Sephia ini.

"Mas dutaa mah emang 👍🏻 nongkrong di angkringan makan di pinggir jalan mah gak sombong diaaa .. sederhana poll ini orang , dan selallu menjadi idolaa banyak orang 😍," kata chikanugroh***.

"Ya Allah Pak @pakduta selera kita samaaa....Cilok,batagor, somay pake plastik...😍😍👏," imbuh jamelaflahbu***.

Ada pula warganet yang menyebutkan Duta disangka tukang parkir saat keluar dari mobilnya.

"Dan dy ngegirrr dong dipanggil suruh parkirin," ungkap nadhaar***.

Duta sebelumnya sempat buka suara tentang tampilannya yang sederhana tersebut.

"Jadi saya nggak mau ngomong diri saya sederhana, saya nggak mau ngomong diri saya bermewah-mewahan," kata Duta.

"Saya hidup apa adanya, gitu aja sih," lanjutnya.

(arm/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER