Citayam Fashion Week Dibubarkan dari Sudirman, Bonge CS Catwalk di Kuningan

kpr | Insertlive
Senin, 01 Aug 2022 21:15 WIB
Bonge CS Fashion Show
Jakarta, Insertlive -

Citayam Fashion Week di Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat telah dibubarkan dan kini dijaga ketat Satpol PP lantaran dianggap mengganggu lalu lintas. Kini Citayam Fashion Week dialihkan di Pedestrian Kuningan City. Bonge sabagai salah satu ikon Citayam Fashion Week mengaku senang lantaran diberi ruang untuk dapat mengekspresian diri.

"Senang banget dikasih ruang," ucapBonge saat ditemui di Studio PO, Jakarta Selatan, Senin (1/8).

"(Ada) Bonge, Kurma, Roy dan Ale. Tapi masih banyak deh sama anak-anak," sambungnya.


Namun, dalam acara catwalk di Pedestrian Kuningan City itu, tak terlihat sosok Jeje Slebew. Bonge sendiri tidak mengetahui mengapa Jeje tidak ada di acara tersebut.

"Duh nggak tau kalau soal itu," ucap Bonge.

Acara catwalk yang digelar di Kuningan City itu merupakan bagian dari Fashion Sport - Run to Run Away.

Selain Bonge da bocah-bocah Citayam Fashion Week lainnya acara tersebut juga diikuti oleh para model profesional seperti, Edward Handoko, Sarah Gabriella Tumiwa, dan yang lain.

Seperti diketahui, Bonge CS mulai dikenal usai fenomena Citayam Fashion Week yang digelar di kawasan Dukuh Atas viral di media sosial. Fenomena ini bermula dari para bocah yang berasal dari daerah Citayam, nongkrong di daerah Sudirman itu.

Tak sekedar nongkrong, mereka pun beradu gaya berbusana. Bahkan mereka menggelar catwalk di zebra cross di stasiun BNI City itu.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER