Menjanda Lagi, DePe: Semoga Dapat Pria yang Curi Hatiku, Bukan Hartaku

YOA | Insertlive
Senin, 01 Aug 2022 16:40 WIB
Dewi Perssik ajak ART dan karyawannya ngaji bersama selama Ramadan.
Jakarta, Insertlive -

Dewi Perssik dan Angga Wijaya telah resmi bercerai dalam sidang ketiga yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari ini, Senin (1/8). Lima tahun menjalani rumah tangga berakhir dengan perceraian dengan alasan ketidakcocokan.

Setelah kembali berstatus sebagai janda, DP, sapaan Dewi Perssik langsung menaruh harapan kelak mendapatkan jodoh yang benar-benar tulus mencintainya.

"Semoga dapat laki-laki yang tulus sama aku, yang benar-benar mencuri hatiku, bukan mencuri hartaku," kata Dewi Perssik saat video call dengan kuasa hukumnya, Sandy Arifin di depan awak media, Senin (1/8).


Pernyataan Dewi Perssik soal pria pencuri harta lalu menarik perhatian awak media. Saat ditanya siapa orang yang dimaksud, ia enggan membicarakannya.

"Ya, ya, pokoknya rahasia aku bang Sandy semua yang pegang," ucap Dewi Perssik.

Dewi Perssik sebelumnya menerima semua putusan majelis hakim dengan lapang dada. Ia hanya ingin menikmati dan mencoba jadi seseorang yang lebih baik lagi di masa mendatang.

"Jadi, aku cuma bisa menikmati dan mencoba menjadi manusia yang lebih baik. Kalau misalkan diuji ya namanya manusia ya aku harus menerima ujian itu dengan lapang dada," tutur Dewi Perssik.

Angga Wijaya mendaftarkan permohonan cerai dari Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni lalu. Ia mantap untuk berpisah dari sang istri lantaran ketidakcocokan dalam hubungan.

Keduanya menikah pada 10 September 2017. Selama lima tahun menjalani pernikahan, pasangan ini belum dikaruniai anak.

(yoa/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER