Eksklusif!

'Pangeran Dubai' Bicara Videonya Disangka Nikahi Laudya Cynthia Bella

InsertLive | Insertlive
Selasa, 02 Aug 2022 17:27 WIB
Gaya hijab Laudya Cynthia Bella.
Jakarta, Insertlive -

Sepertinya meski sudah terang-benderang, isu Laudya Cynthia Bella dinikahi pangeran Dubai masih banyak dibicarakan orang-orang.

Eksklusif kepada InsertLive, pria yang disebut-sebut pangeran Dubai di video nikahan itu bicara hal yang sebenarnya terjadi.

Kronologi awal Laudya Cynthia Bella dikira dinikahi pangeran Dubai


Video pernikahan bernarasikan Laudya Chyntia Bella dengan Pangeran Arab asal Dubai viral di media sosial. Video itu ramai setelah diunggah oleh akun TikTok @diary_perempuan.

Rupanya kabar pernikahan Laudya Cynthia Bella adalah hoaks. Akun @diary_perempuan mengambil video pernikahan orang lain lalu diedit dan dinarasikan sebagai pernikahan Laudya Cynthia Bella.

Laudya bahka dikira menikahi Pangeran Hamdan bin Muhammad Al Maktum atau yang akrab disapa Pangeran Fazza. Ia adalah Putra Mahkota Dubai.

Tapi narasi hanyalah sebuah narasi tanpa konfirmasi. Adalah Zakky Gasim dan Hanan Bisyir pemilik asli video pernikahan yang dicuri oleh akun @diary_perempuan. Pasangan suami istri ini terkejut ketika mengetahui video pernikahan mereka diambil tanpa izin.

Zakky-lah yang disebut-sebut dalam video itu pangeran Dubai yang menikahi Laudya Cynthia Bella. Ia pun menyebut video pernikahannya dengan sang istrinya itu yang diambil akun @diary_perempuan.

"Iya video nikah saya pada tanggal 29 November 2020 diambil tanpa izin," kata Zakky yang dikira pangeran Dubainya Laudya Cynthia Bella saat dihubungi InsertLive.

Zakky mengetahui video pernikahannya dicuri pada Sabtu (30/7). Saat itu beberapa orang menghubunginya karena mereka mengenal orang yang ada di video tersebut.

"(Saya tahu) dari temen saya yang share video di Tiktok dan beberapa saudara saya," beber Zakky.

Zakky sedikit kecewa karena momen sakral dalam hidupnya berupa video pernikahan disebarkan orang tak bertanggung jawab, apalagi dinarasikan sebagai pernikahan orang lain. Ia juga menyebut sang istri terheran-heran saat mengetahui hal tersebut.

"Respons istri kaget sama lucu aja kenapa pake video kita gitu. Perasaan saya biasa aja cuma kaya lucu aja kenapa bisa sampe viral dan dikaitkan sama Laudya," pungkasnya.

Sementera itu Alvian memberikan juga keterangan sebagai kerabat yang mengenal Zakky. Ia juga merasa aneh video kerabatnya itu malah diklaim sebagai dugaan Laudya Cynthia Bella menikah lagi dengan pangeran Dubai.

"Nah itu lucunya, kayaknya diambil-ambil orang terus dipakai dan ditempel-tempelin, di grup keluarga juga rame," tukas Alvian.

Video pernikahan bernarasikan Laudya Chyntia Bella itu sudah ditonton lebih dari 7 juta kali. Zakky sebagai pemilik asli video tersebut berharap akun @diary_perempuan menghapusnya dari TikTok.

Laudya Cynthia Bella belum menikah lagi setelah bercerai dari Engku Emran. Setelah cerai, Bella memang seolah menepi dari rutinitas syuting.

(yoa/kmb)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER