Detik-detik LED Raksasa Timpa Dancer di Konser Boyband Hong Kong Mirror

Yogi Alfian | Insertlive
Sabtu, 30 Jul 2022 08:00 WIB
Mirror
Jakarta, Insertlive -

Sebuah layar LED raksasa jatuh dan melukai dua dancer di konser boyband Hong Kong yang cukup populer saat ini, yakni Mirror. Kejadian tersebut terekam hingga viral di media sosial.

Awalnya terlihat tidak ada yang mencurigakan dari layar-layar LED yang terpampang di atas para dancer di konser boyband Mirror. Namun, tiba-tiba salah satu layar jatuh dan menimpa salah satu dancer.

Para dancer lainnya langsung berhenti menari untuk menolong rekannya. Saat hendak menolong, salah satu dancer lainnya malah ikut tertimpa layar LED tersebut.


Konser musik yang digelar pada Kamis (28/7) malam ini langsung dihentikan dan manajer boyband Mirror meminta penonton untuk keluar dari venue secara tenang.

Polisi Hong Kong mengonfirmasi kepada media lokal bahwa dua dancer pria yang tertimpa layar LED sudah dibawa ke rumah sakit.

MirrorPerawatan kepada dancer di konser Mirror/ Foto: Tangkapan Layar

Salah satu dancer dikabarkan menderita cedera leher dan sedang dalam perawatan yang serius, sementara satu dancer lainnya berada dalam kondisi stabil.

Pemerintah kota telah memerintahkan boyband Mirror untuk menunda tur sampai pemeriksaan keamanan dilakukan di tempat-tempat lain.

"Saya terkejut dengan insiden itu" kata pemimpin kota John Lee kepada awak media.

"Saya menyatakan simpati kepada mereka yang terluka dan berharap mereka akan segera pulih," lanjutnya.

Boyband Mirror saat ini memang sedang populer di Hong Kong. Terbentuk pada 2018, anggota Mirror adalah beberapa selebritas cukup terkenal di Hong Kong.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER