Kaget Jadi Kakek 'Rockstar', Andy /rif: Nggak Terasa Sudah Punya Cucu

Insertlive | Insertlive
Jumat, 29 Jul 2022 09:40 WIB
Andy /rif
Jakarta, Insertlive -

Restu Triandy atau yang dikenal Andy /rif berbagi cerita soal kehidupan pribadi saat menyapa penggemar lewat siaran langsung Instagram Insertlive.

Dalam kesempatan itu pula Andy bercerita soal kabar mengenai keluarganya terutama sang anak yang bernama Jordan Norkett.

Andy berujar bahwa anaknya tersebut kini sudah berkeluarga dan dikaruniai anak pertama.


"Jordan baik dan sehat, sekarang dia lagi bahagia karena sudah berkeluarga, punya istri dan anak. anaknya usia sekitar 5 bulan, dia lagi happy gendong anak," ungkap Andy di siaran langsung Instagram Insertlive yang dikutip pada Jumat (29/7).

Selain itu, Andy lantas merasa tak menyangka dirinya sudah menjadi seorang kakek untuk sang cucu yang kini berusia sekitar 5 bulan.

"Saya punya cucu nih sekarang, dan udah gede aja, nggak terasa udah 5 bulan, nggak terasa saya sudah punya cucu sekarang," kata Andy.

Andy memang terlihat tak seperti seorang kakek berkat penampilan yang selalu enerjik dan bergaya selayaknya rockstar.

Pria yang kini sudah berusia 53 tahun itu berujar bahwa rahasia awet mudanya itu berasal dari pikiran positif dan hati yang selalu gembira.

"Alhamdulillah, ya selama kita happy dengan kehidupan kita, happy dengan pekerjaan kita, happy bersama teman dan keluarga kita, rasa itu yang mungkin bikin kita tetap ceria meski usia bertambah terus, tapi semangat bahagia di lingkungan yang mendukung ktta terus, membuat kita jadi terus tampil fresh," ujar Andy.

[Gambas:Instagram]



Andy juga merasa bahwa murah senyum termasuk salah satu hal yang mampu memancarkan aura positif dan bikin hati selalu riang gembira.

Musisi asal Bandung ini pun berusaha untuk bahagia menikmati hidup dengan apa yang dimiliki.

"Jangan mahal-mahal untuk kasih senyuman, sekali senyum itu bisa menambah ganteng, coba kalau jutek dan cemberut, pasti malah bikin muka jadi tambah jelek, dengan kita senyum juga makin happy, bahagia, pikiran jadi fresh," kata Andy.

"Ya nikmati hidup, nikmati yang kita punya, misal orang ada yang lebih, ya kita jangan iri, kita cukup kejar kebahagiaan dengan yang kita punya, itu udah cukup," tutupnya.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER