Respons Salmafina Sunan saat Ditanya Mendapat Kekasih Kristen KTP

NAP | Insertlive
Jumat, 22 Jul 2022 09:41 WIB
Salmafina pernah menikah dengan Taqy Malik, ia pun kini makin cantik dan sudah bahagia setelah bercerai. Yuk intip potret terbarunya!
Jakarta, Insertlive -

Salmafina kembali menjadi seorang single usai mengakhiri hubungan asmaranya dengan Greivance Lumoindong. Bahkan keduanya juga sudah tidak saling mengikuti di Instagram.

Kini, Salmafina yang memeluk agama Kristen tengah mejalani hidupnya tanpa seorang kekasih. Kemudian, ia melakukan sesi tanya jawab dengan para pengikutnya di Instagram.

Salah satu pertanyaan unik yang didapat Salmafina dari netizen adalah soal tanggapan dirinya jika mendapatkan kekasih yang agamanya hanya ada di KTP saja dan tidak dilaksanakan dengan baik di kehidupan nyata.


"Salma, jika kamu berakhir menjalani hubungan asmara dengan pria yang hanya Kristen KTP doang gimana? Kamu bakalan lepasin atau coba belajar bareng2?" ujar netizen tersebut.

Kemudian, Salmafina menjawab pertanyaan tersebut dengan bijak. Ia mengawali jawaban dengan mengungkap bahwa Salmafina setiap hari berdoa agar bisa mendapatkan pria yang bisa menjalani hidup dengan baik.

"Jujur aku selalu berdoa dapat yang cukup mengerti walaupun gak dalam, gak perlu ada gelar STh nya atau gimaan gimana, dan yang menjalani ajasih," ujar Alma, Jumat (22/7).

Pandangan Salmafina soal pasanganPandangan Salmafina soal pasangan/ Foto: INstagram

Namun Salmafina menerima jika memang nantinya ia menapatkan pria yang tidak mendalami agamanya dengan baik.

"Ya kalau masih bisa ditoleransi mungkin contohnya yang harusya gereja setiap minggu tapi pasanganku cuma sebulan satu kali, ya udahlah. Yang penting masih mau dan berdoa, masih mengimani dan gampang mengampuni," jelasnya lagi.

Selain itu, Salmafina menegaskan bahwa ia tidak mencari guru agama untuk menjadi pasangannya. Namun, Salmafina siap untuk saling belajar dengan sang kekasih di masa depan.

"Aku bukan cari guru agama soalnya, aku cari pendamping hidup yang konsepnya saling bukan paling, Kalau mau coba sama belajar lebih lagi ya hayuk,, tapi kalau nggak mau ya so sorry," pungkasnya.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER