Reaksi Istri Ustaz Kasif Heer Usai Suaminya Dijodohkan dengan Nathalie Holscher

agn | Insertlive
Jumat, 22 Jul 2022 08:30 WIB
Nathalie Holscher
Jakarta, Insertlive -

Nama Nathalie Holscher dijodoh-jodohkan oleh Ustaz Kasif Heer di tengah proses cerainya dengan Sule.

Kabar muncul setelah Nathalie dan Ustaz Kasif Heer datang bersama-sama di acara ulang tahun Rizky Billar.

Rumor perjodohan semakin kencang setelah Ustaz Kasif memberikan hadiah berupa umrah gratis untuk Nathalie.


Heboh kabar itu membuat sosok istri Ustaz Kasif Heer disorot. Lewat video yang tersebar di Instagram @rumpi_gosip, Istri Ustaz Kasif memberikan komentar terkait isu perjodohan suaminya dengan Nathalie Holscher.

"Jujur saya nggak punya aplikasi yang memviralkan ini ya, justru saya dapat ini, screenshoot, tag-an-nya gitu, jadi saya sendiri nggak langsung lihat dari medsos, saya dapat kiriman dari temen, terus, waduh baru itu saya cari di media sosial," ucapnya.

Istri Ustaz Kasif Heer mengaku tidak marah dengan tersebarnya isu tersebut. Ia malah terlihat santai menanggapi isu tersebut meski pihak keluarganya sempat bertanya soal kebenaran kabar perjodohan itu.

Banyak Artis Lepas Hijab Usai Cerai, Nama Nathalie Holscher Terseret?Banyak Artis Lepas Hijab Usai Cerai, Nama Nathalie Holscher Terseret?/ Foto: Instagram

"Awalanya saya sih ketawa, karena memang saya itu tidak ada niat apa-apa, kok jadi panjang, jadi lucu gini, terus sehari, dua hari keluarga, saudara, termasuk orangtua (bertanya)," paparnya.

"Ya kita memang nagggepinnya gak ada tanggepan yang diseriusin banget. Cuman kan mulai-mulai agak kaget itu setelah kesini-sininya itu mulai aneh-aneh ya," pungkasnya lagi.

Video istri Ustaz Kasif Heer itu pun mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Please dong jangan fitnah" mulu, kasian natahalie dan istri pak ustadz nya," tulis @soo***.

"Nah lho kan .. jangan gegabah dech .. menjodoh2kan," komentar @ich****.

"Nah loh netizen yg jodoh2in natalie sama ustad siapa ??? Udah punya bini woyy," sahut akun @yay***.

"Kebiasaan netizen +62 suka menjodohkan sebelum cari tahu udh berkeluarga apa belum," kata @sit***.

(agn/agn)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER