Rekam Balik Aksi Polisi Masih Jadi 'Aji-ajian Sakti' Nikita Mirzani?

Komario Bahar | Insertlive
Kamis, 14 Jul 2022 15:43 WIB
Rumah Nikita Mirzani
Jakarta, Insertlive -

Lewat asistennya, Mail Syahputra, Nikita Mirzani masih melakukan aksi merekam balik polisi yang datang ke rumahnya meski ia tak ada di lokasi. Mail mengaku merekam aksi polisi yang sempat bikin histeris anak-anak Nikita.

"Kita ada rekamannya. Nanti kalau gimana-gimana, dari bapak kepolisian ngepost video punya mereka duluan, kita juga bakalan posting. Ini lebih geger," Mail membeberkan di tempat kejadian, Kamis (14/7).

Mail sebelumnya menjabarkan Loly dan anak-anak Nikita lainnya histeris karena polisi menggeledah rumah artis penuh sensasi tersebut.


Nikita Mirzani saat menyambangi Mabes Polri.Nikita Mirzani rekam balik polisi/ Foto: Pool/ Palevi S/detikFoto

Loly disebut Mail sempat meneriaki petugas dari Polresta Serang Kota dan terlibat adu mulut. Anak lelaki Nikita bahkan gemetaran karena penggeledahan tersebut.

Sementara Nikita tak berada di tempat ketika Nikita sampai ke lokasi di kawasan Pesanggrahan, Jakarta. Artis pemilik saham Holywings itu disebutkan sedang syuting oleh sahabat sekaligus kakak angkatnya, Fitri Salhuteru.

AKSI REKAM BALIK POLISI

Nikita sebelumnya merekam balik aksi polisi yang menggeruduk rumahnya pada penjemputan pertama. Polisi menggeruduk rumah Nikita sejak subuh dan mengaku membawa surat penjemputan Nikita.

Nikita melawan. Ia menuduh aparat menyalahi prosedur dengan mendatangi rumahnya beramai-ramai dan hendak menjemput paksa serta di waktu yang menurutnya tak wajar.

Ia kemudian merekam balik tindak-tanduk polisi sejak tiba di depan gerbang. Tak lupa ia mengumpulkan bukti CCTV yang mana menurutnya, aparat juga melakukan perusakan fasilitas rumahnya.

Postingan Nikita kemudian viral dan opini publik terbawa dan terbelah. Tak sedikit yang mendukung Nikita dalam kasus seperti ini.

Ditambah Nikita belum pernah memberi keterangannya sekali pun ke polisi namun sudah dijemput paksa. Nikita saat itu adalah pihak terlapor atas LP yang dibuat kekasih Nindy Ayunda, Dito Mahendra atas kasus dugaan pencemaran nama baik dan UU ITE.

Di hari yang sama, Nikita kemudian memviralkan hasil rekam balik polisi dan bahkan diupload di channel YouTube miliknya. Dengan analisisnya, ia masih menilai ada kejanggalan atas penggerebekan rumahnya kala itu.

Ia juga mengaku langsung balik mengunjungi kantor polisi untuk meminta keterangan. Niki juga protes mengapa surat panggilan pemeriksaan selalu ia terima setiap hari seolah-olah kasusnya ditunggangi kepentingan. 

(kmb/kmb)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER