Ashanty Pernah Usir Aurel, Sikap Bijak Anang Dibandingkan dengan Sule

Insertlive | Insertlive
Senin, 11 Jul 2022 10:25 WIB
Ashanty di Acara Lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Jakarta, Insertlive -

Anang Hermansyah belum lama ini menjadi sorotan netizen di dunia maya.

Anehnya, sorotan netizen terhadap Anang ini karena heboh kabar perceraian Sule dan Nathalie Holscher.

Netizen menyoroti Anang karena menilai pria asal Jember itu sebagai sosok yang bijak sebagai suami dan kepala rumah tangga.


Selain itu, video Anang yang bercerita soal momen Ashanty pernah mengusir Aurel Hermansyah juga kembali viral.

Anang bercerita bahwa kala itu keluarganya sedang menikmati liburan di Bali. Anang lantas cerita bahwa Ashanty kesal lantaran Aurel meminta izin untuk dugem.

"Waktu di Bali mereka berantem keras, waktu Aurel umur 21. Dia usir dari villa," ungkap Anang dalam tayangan YouTube miliknya yang diunggah beberapa tahun lalu dan dilansir kembali pada Senin (11/7).

Anang kala itu berusaha untuk bersikap netral dan memilih untuk tidak membela Ashanty atau Aurel.

"Di situ aku nggak bisa membela siapa pun, aku nggak boleh berpihak kalau ingin membangun rumah tangga ini jadi," kata Anang.

Ashanty lantas ikut menanggapi cerita Anang tersebut. Ashanty merasa bahwa saat itu harus bisa bersikap tegas demi kebaikan Aurel.

"Dia (Anang) tahu Aurel itu salah. Aurel mau pergi dugem jam setengah 1 malam. Aku bilang, 'Kalau kamu nggak bisa ikut aturan, pergi sekarang juga'," cerita Ashanty.

Aurel akhirnya membatalkan niat untuk pergi dugem dan memilih mengurung diri di kamar. Sementara itu, Anang lebih memilih pergi keluar untuk merokok.

"Akhirnya kita berdua (Ashanty dan Aurel) nangis-nangis, dia (Anang) ke luar ngerokok," ujar Ashanty.

Aurel juga pernah menceritakan kejadian pertengkaran dengan Ashanty itu saat berbincang dengan Nathalie Holscher. Istri Atta Halilintar itu sadar betul bahwa dirinya memang bersalah.

"Jadi wah aku memang salah sih waktu itu ya, aku memang diusir itu dari villa sama Bunda. Tapi habis itu kan ada Azriel ya dia bilang ke aku, 'Sudahlah kakak kan salah, kakak minta maaf aja sama bunda'. Aku mikir, aku merenung di situ, walaupun aku kesal banget sih memang. Bunda memang galak banget sih sama kita," ujar Aurel.

Aurel menyebut bahwa Ashanty termasuk tipe ibu yang galak dan tegas. Namun, Aurel mengaku sama sekali tidak sakit hati atas kejadian di Bali tersebut.

"Tapi ya memang apa yang dilakukan bunda kan buat kita juga. Kalau bunda nggak keras dan tegas ya mungkin aku nggak seperti sekarang ini," tutup Aurel.

Berdasarkan kisah tadi, netizen lantas menilai bahwa Anang adalah sosok yang bijaksana sebagai suami sekaligus ayah.

Netizen lantas membandingkan sikap bijaksana Anang dengan Sule yang belum lama ini juga mengalami hal serupa ketika Nathalie Holscher berseteru dengan Putri Delina.

Netizen menyebut Anang lebih bijaksana karena bisa bersikap netral dan sama sekali tidak memihak anak maupun istri.

(ikh/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER