Nathalie Holscher Gugat Nafkah dan Hak Asuh Anak pada Sule

agn | Insertlive
Kamis, 07 Jul 2022 12:41 WIB
Nathalie Holscher
Jakarta, Insertlive -

Nathalie Holscher memutuskan untuk bercerai dari suaminya Sule setelah menjalani rumah tangga selama kurang dari dua tahun.

Ibu satu anak itu melayangkan gugatan cerai pada Sule ke Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat.

Nathalie menggugat cerai Sule pada Minggu (3/7) secara online melalui kuasa hukumnya. Kabar ini juga telah dibenarkan oleh Panitera Pengadilan Agama Cikarang, Maman Suherman.


"Jadi memang betul Pengadilan Agama Cikarang telah menerima gugatan yang berupa ecourt. Jadi perkara tersebut berdasarkan surat gugatannya yaitu tanggal 3 Juli 2022 atas nama Nathalie Holscher, yang dikuasakan kepada Maja Besar Surya melawan Sutisna itu aja yang masuk ke Pengadilan Agama Cikarang," kata Maman Suherman pada Kamis (7/7).

Maman menambahkan, Nathalie Holscher juga mengajukan gugatan nafkah dan hak asuh anak kepada Sule.

"Kalau saya lihat di dalam gugatan itu kumulasi iya. Ada gugatan cerai, asuh anak dan juga nafkah anak," lanjut Maman.

Nathalie HolscherNathalie Holscher dan Sule/ Foto: Instagram @nathalieholscher

Sule dan Nathalie Holscher pun akan menjalani sidang perdana perceraiannya pada 20 Juli mendatang. Keduanya diharapkan hadir pada sidang tersebut.

"Terkait gugatan itu perkaranya 2145/pdt.g/2022/PA Cikarang, jadi gugatan itu sudah diverifikasi di Pengadilan Agama Cikarang pada tanggal 5 Juli 2022," tambahnya.

"Kemudian telah ditunjuk majelis hakimnya oleh ketua PA Cikarang Barat pada tanggal yang sama dan telah ditetapkan juga hari sidangnya yaitu tanggal 20 Juli 2022 hari Rabu," pungkas Maman.

(agn/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER