Jadi Tukang di Prancis, Suami Raisa Gali Tanah Cari Batu Selama Seminggu

INSERTLIVE | Insertlive
Kamis, 30 Jun 2022 22:15 WIB
Hamish Daud
Jakarta, Insertlive -

Hamish Daud baru-baru ini bercerita kisah di balik foto viral dirinya menjadi tukang bangunan selama berada di Prancis.

Suami Raisa ini mengaku momen itu terjadi kala mengunjungi teman lama di daerah Bourgon yang berjarak dua jam dari kota Paris.

"Sebenarnya aku lagi ada kerja di Geneva, Swiss, karena waktu itu masih ada karantina selama lima hari. Jadi karena udah jauh-jauh ke Swiss, kenapa nggak ketemu teman-teman lama dulu, ini di Bourgon, sekitar 2 jam dari Paris," kata Hamish Daud dalam video YouTube TS Media.


Saat berkunjung, Hamish mengatakan dirinya ikut membantu sang teman yang tengah membangun sebuah drywall.

Hamish DaudHamish Daud/ Foto: Instagram/@hamishdw

Ayah satu orang anak ini pun membantu dengan menggali tanah dan mencari batu-batu di lingkungan sekitar untuk membangun drywall.

"Jadi temanku ini lagi membangun yang namanya drywall, dan drywall itu dibuat dari batu-batu yang sudah lebih dari seribu tahun. Nah itu aku yang gali, dia punya properti, jadi aku gali-gali, cari-cari batu ini, dan itu udah terukir gitu," bebernya.

Hamish mengaku pekerjaan itu ia lakukan selama seminggu. Walau lelah, artis yang juga aktivis lingkungan ini mengaku senang memiliki pengalaman sebagai tukang bangunan.

"Jadi batu-batu ini sudah (dipakai) dari 3-4 rumah sebelumnya, jadi aku gali-gali dan kumpulin itu, selama satu minggu dan itu jadi pengalaman ya," tutupnya.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER