Digugat Cerai Angga, Dewi Perssik Singgung soal Benalu

YOA | Insertlive
Selasa, 28 Jun 2022 12:02 WIB
Dewi Perssik dan Angga Wijaya
Jakarta, Insertlive -

Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya berada di ujung tanduk. Keduanya kemungkinan akan berpisah karena Angga sudah menggugat cerai DP, sapaan akrab Dewi Perssik.

Di tengah polemik perceraian, Dewi Perssik menuliskan curhatan pilu melalui unggahan Instagram. Ia mengenang kembali perjalanan kariernya di industri hiburan Tanah Air.

Dewi Perssik menyatakan bahwa selama ini tak pernah bergantung pada orang lain, apalagi orang tuanya. Hidup di Jakarta baginya memang tidak mudah, tapi ia tak pernah menyerah.


"20 tahun lebih saya berdiri diatas kaki saya sendiri. Tidak minta dan ditanggung hidup saya oleh siapapun. Berjuang tanpa se'senpun dari ortu saya di Jakarta," tulis Dewi Perssik mengawali ceritanya.

Sang pelantun Hikayat Cinta ini mengaku selalu bersyukur meski hidupnya selalu diterpa cobaan. Saat berbuat baik pada orang lain, ia bahkan tak pernah berharap untuk mendapatkan balas budi.

"Dan saya tidak pernah merasa lelah bahkan saya bersyukur walau dapat kepahitan. Sampai saat ini saya bisa membahagiakan orang - orang yg saya cintai tanpa minta dibalas. Allah itu maha baik," tulisnya.

"Tuhan akan menjauhkan beberapa orang dari hidup kita. Karena Allah mendengar percakapan yang tidak bisa saya dengar. Terima kasih YA Allah," ungkapnya lagi.

Menutup ceritanya, Dewi Perssik menyadari bahwa hidup memang adalah perjalanan yang berat. Namun, ia bersyukur karena tak menjadi benalu bagi orang lain.

"Hidup ini tidak ada yg mudah, yg mudah yg menggantungkan hidup menjadi benalu kepada orang lain. Ingat... hidup ini realita no drama," pungkas Dewi Perssik.

Dewik Perssik dan Angga Wijaya telah menjalani pernikahan selama lima tahun. Sidang perdana perceraian mereka akan digelar secara perdana pada 4 Juli 2022.

(yoa/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER