Disebut Siksa Angga Wijaya, Dewi Perssik: Dia Makannya Kenyang kok

kpr | Insertlive
Senin, 27 Jun 2022 18:11 WIB
Dewi Perssik dan Angga Wijaya
Jakarta, Insertlive -

Dewi Perssik mencurahkan isi hatinya pada sang mertua, orang tua Angga Wijaya. Dewi Perssik meyakinkan sang mertua agar tak perlu bersedih mengenai putranya. Pasalnya, Dewi Perssik menegaskan bahwa Angga Wijaya tidak pernah kekurangan apa pun, meski kerap menemaninya syuting.

"Makanya buat mertua aku, jangan nangis. Karena Aa kalau sama kita makannya kenyang kok," ucap Dewi Perssik di program Pagi Pagi Ambyar, Trans TV, Senin (27/6).

"Karena kan pasti kan Mi khawatir, takutnya Aa yang gimana. Aa cuma nganterin aku. Aku syuting, Aa bisa makan, bisa segala macem," sambungnya.


Dewi Perssik menyampaikan pesan itu lantaran sang mertua keberatan Angga Wijaya selalu menemaninya pergi syuting.

"Kan, mertua sempat nangis, karena Aa itu kerja keras sama aku. Aku tidak minta. Tapi kalau dia lagi santai, daripada di rumah kan mending temanin aku. Aku senang loh ditemanin suami. Aku semangat," tuturnya.

Tak hanya itu, mantan istri Saiful Jamil itu dengan tegas mengatakan bahwa dirinya menyiksa Angga Wijaya dengan pekerjaan yang berat. Pasalnya, selama di lokasi syuting Dewi Perssik memiliki tim sendiri untuk membantunya dalam segala hal.

"Jangan sedih atau takut, saya tidak nyiksa Angga. Saya cuma senang ditemanin suami," ujarnya.

Dewi Perssik menuturkan bahwa mertuanya lebih ingin Angga Wijaya berada di rumah saja.

"Kan pembantu pada bilang Mi sampai nangis-nangis, maunya kayak mas Adam sama mbak Inul yang suaminya di rumah saja. Jadi nggak usah ikut ke mana-mana," ungkap Dewi Perssik.

Sekadar informasi, Angga Wijaya merupakan manajer Dewi Perssik. Maka dari itu Angga Wijaya selalu menemani Dewi Perssik saat syuting.

Seperti diketahui, Angga Wijaya telah menggugat cerai Dewi Perssik di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hingga saat ini belum diketahui penyebab Angga Wijaya melayangkan gugatan cerai.

(kpr/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER