Ashanty Jelaskan Sosok Krisdayanti Ibunda Aurel, Arsy: Terus Bunda Siapa?

Insertlive | Insertlive
Senin, 27 Jun 2022 09:33 WIB
Ashanty - Krisdayanti
Jakarta, Insertlive -

Ashanty sempat berbincang bareng Luna Maya belum lama ini.

Dalam kesempatan itu, Ashanty bercerita perihal hubungan baik dengan Krisdayanti.

Ashanty berujar bahwa hubungan baik dengan Krisdayanti sebetulnya sudah terjalin sejak lama.


Bahkan, Ashanty juga bahagia karena sang anak Arsy juga bisa berhubungan baik dengan Amora anak KD.

"Bayangkan ini yang udah Tuhan atur seindah itu ya, Arsy ketemu Amora, dia (Arsy) itu kan nggak tahu," ungkap Ashanty saat bincang bersama Luna Maya di YouTube TSMedia yang dilansir pada Senin (27/6).

Istri Anang Hermansyah ini lantas cerita bagaimana awalnya Arsy dan Amora bisa berhubungan baik.

Awalnya, Arsy sempat penasaran dengan sosok Krisdayanti yang kala itu hadir di pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

"Jadi dia sempat tanya, waktu itu kan nikahan Aurel, dadakan dan kita persiapannya juga wah, karena abis Covid juga, pokoknya kita cepat-cepat supaya pernikahannya lancar," kata Ashanty.

"Akhirnya si Arsy tanya 'Bunda, itu siapa?' ke Mimi KD, itu sama Amora belu ketemu, karena selama pernikahan Amora tidak ikut, jadi yang ada hanya Mimi," sambungnya.

Ashanty kemudian cerita kepada Arsy bahwa Krisdayanti adalah ibu kandung dari Aurel. Penjelasan ini ternyata malah membuat Arsy jadi bingung hingga Ashanty terpaksa menceritakan lebih detail.

"Arsya nggak aku ceritain, nggak akan ngerti juga karena masih kecil banget, 'Jadi gini Arsy, ini mamanya Kak Loly', kan dia syok, 'Kalau bunda apanya?', aku jawab 'Ya mamanya juga, cuma..', baru deh tuh ceritain," kata Ashanty.

Ternyata ini menjadi momen perdana Ashanty bercerita soal silsilah keluarga kepada anaknya. Bahkan dari situ hubungan baik Arsy dan Amora mulai terjalin.

"Itu pertama kali menceritakan kronologi dan silsilah keluarga, dan ketika Arsy ketemu sama Amora, dan Arsya sama Kellen, itu udah kayak saudara lama banget," ujar Ashanty.

"Nggak ada yang canggung, dua-duanya kayak ya aneh deh, itu kalau ketemu pelukan sampe jatuh guling-gulingan," lanjutnya.

Ashanty kini bersyukur karena keluarganya bisa harmonis dan menjalin hubungan baik dengan keluarga Krisdayanti.

"Bayangin bahagianya kalau itu terjadi dari dulu kan, tapi mungkin emang udah waktunya ya," tutupnya.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER