Sempat Saling Sindir, Nathalie Holscher Minta Putri Delina Turunkan Gengsi

Insertlive | Insertlive
Jumat, 24 Jun 2022 10:42 WIB
Nathalie Holscher dan Putri Delina
Jakarta, Insertlive -

Hubungan Nathalie Holscher dan Putri Delina belakangan tampak merenggang.

Kabar tersebut terendus pemberitaan saat Putri Delina mengaku kesepian usai berselisih dengan ibu sambungnya beberapa waktu lalu.

Tidak diketahui apa penyebab pasti dari permasalahan ibu dan anak ini, tetapi Nathalie kerap membahas soal permintaan maaf.


Terbaru, istri Sule ini mengutarakan perasaannya untuk Putri Delina melalui Instagram Story yang kemudian diunggah ulang oleh akun gosip @lambegosiip.

Dalam unggahannya, Nathalie yang hendak menemui Putri untuk makan bersama curhat tentang hubungannya dengan Putri.

Nathalie Holscher dan Putri DelinaNathalie Holscher dan Putri Delina/ Foto: Instagram/@nathalieholscher

Ia mengungkapkan bahwa sebenarnya anak sambungnya itu merindukan sosok ibu, tetapi dia gengsi untuk menunjukkannya.

"Aku tahu sih sebenarnya Putri ini merindukan sosok ibu, dia sebenarnya masih sedikit gengsi, aku juga sedikit tahu dengar-dengar kalo syuting dia pengen ada bundanya disitu, photoshoot keluarga pengen ada bundanya," kata Nathalie Holscher.

"Aku sedih sih, sedihnya kerena terharu karena di umur dia segitu masih gengsi untuk mengutarakan kalau dia membutuhkan bunda, iya gak sayang?," sambungnya.

Putri Delina Kulineran di Bali hingga Makan Bareng Nathalie HolscherPutri Delina Kulineran di Bali hingga Makan Bareng Nathalie Holscher/ Foto: Instagram putridelinaa

Kemudian Nathalie menjelaskan bahwa sebenarnya dirinya memahami perasaan putrinya. Namun, ia tetap meminta Putri untuk menurunkan gengsinya untuk mengurangi kesalahpahaman antara mereka berdua.

"Bundanya sih tahu kalau kamu butuh bunda, kamu butuh ditemenin, bunda tahu semuanya," ucapnya.

"Kamu harus turunin gengsimu, kalau kamu butuh bunda dimana pun itu, kamu harus ngomong langsung sama bunda, bunda akan selalu ada buat kamu," pungkasnya.

(khs/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER