Reaksi Wirda Usai Ustaz Yusuf Mansur Menang Gugatan

agn | Insertlive
Kamis, 23 Jun 2022 14:35 WIB
Wirda Mansur Reaksi Wirda Usai Ustaz Yusuf Mansur Menang Gugatan/Foto: Instagram @wirda_mansur
Jakarta, Insertlive -

Ustaz Yusuf Mansur mengucap syukur setelah gugatan yang ditujukan kepada dirinya ditolak Majelis Hakim Pengadilan Negeri Tangerang, Banten.

Mendengar kabar itu, Wirda anak Yusuf Mansur langsung memberikan respons yang dibagikan di unggahan Instagram Stories.

"Menang. Alhamdulillah wa syukurillah. Inilah ayahku, ga pernah "ga nerima' dan selaluuu aja berbesar hati, wis, Allah sebaik-baiknya pelindung, penolong, pengampun, dan pemberi rahmat," tulis Wirda Mansur dalam captionnya, Rabu (22/6).


Yusuf Mansur juga mengucap syukur setelah memenangkan gugatannya. Ia mengutip salah satu falsafah Jawa yaitu 'menang tanpa ngasorake' yang berarti menang tanpa bersorak sorai.

"Sebab kemenangan utama itu diampuni Allah, dimaafin, dirahmati, dan dikasih bersaudara dengan semua yang membenci, mencari gara-gara, mencari-cari kesalahan dan membuat narasi-narasi kayak apaan tau," ujarnya.

Wirda MansurWirda Mansur dan Ustaz Yusuf Mansur/ Foto: instagram.com/wirda_mansur

Ia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak-pihak yang masih percaya dan memberikan semangat di setiap permasalahan yang tengah dihadapinya.

"Tetap berprasangka baik dan mendoakan... Terima kasih. Hanya Allah yang bisa balas," imbuh Ustaz Yusuf Mansur.

Ustaz Yusuf Mansur dilaporkan oleh Sri Sukarsi dan Marsiti. Kedua penggugat meminta agar hakim menyatakan Ustaz Yusuf Mansur telah melakukan perbuatan hukum, yaitu berupa pengumpulan dana yang tidak sah.

(agn/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER