Ponsel Chika Dijambret, Puput Janjikan Rp1 Juta untuk Pencurinya

NAP | Insertlive
Kamis, 23 Jun 2022 11:55 WIB
Sidang cerai Doddy Sudrajat dan Puput kembai digelar. Ponsel Chika Dijambret, Puput Janjikan Rp1 Juta untuk Pencurinya (Foto: Ahsan/detikHOT)
Jakarta, Insertlive -

Adik tiri Vanessa Angel, Vhika Shenaz atau Chika, mengalami pengalaman yang tidak mengenakan baru-baru ini.

Ponsel mahal yang dibelikan sang ayah dijambret orang di kawasan Sunter, Jakarta Utara. Chika diketahui sudah melapor ke polisi atas hal tersebut.

Ibunda Chika, Puput, memberikan kabar terbaru atas kasus tersebut. Ia dengan tegas meminta pelaku yang mencuri ponsel Chika agar segera menghubunginya.


"Tolong buat yang pegang/curi IP 13 Chika kejadian di Sunter Tanjung Priok, kalau anda BU hubungi saja CP yang ada di bio IG aku atau hubungi nomor yang kita buat di LOS IP, sebab percuma Anda tidak akan pernah bisa memfungsikan IP tersebut," tulis Puput di Insta Stories, Rabu (22/6).

Puput dan Faisal dan DewiPuput dan Faisal dan Dewi/ Foto: Instagram

Tidak hanya itu, Puput juga menjanjikan uang sebanyak Rp1 juta jika sang pencuri mengembalikan ponsel milik anaknya.

"Kita sedekahkan uang tunai saja untuk Anda Rp 1 juta, jangan khawatir kita tempuh jalur damai sebab kita selelu berpositif thinking mungkin Anda sedang butuh biaya urgent untuk keluarga Anda, terimakasih," sambung Puput.

Selain itu, ia akan menyelesaikan masalah penjambretan ini secara damai. Puput juga menjelaskan bahwa kini ponsel milik Chika tidak bisa digunakan karena sudah terkunci.

"Note buat si pencuri IP tersebut sudah kita LOS dengan caption 'IP ini telah dicuri tolong hubungi CP...' dan percuma Anda tidak bisa aktifkan atau menjualnya, jadi kita sedekahkan uang Rp 1 juta tolong hubungi CP tersebut di LOS IP atau CP yang ada di bio IG saya," pungkasnya.

(nap/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER