2 Tahun Pacaran, Kendall Jenner dan Devin Booker Putus?

agn | Insertlive
Kamis, 23 Jun 2022 12:55 WIB
Kendall Jenner Pamer Pacar Baru Devin Booker di Hari Valentine 2 Tahun Pacaran, Kendall Jenner dan Devin Booker Putus? (Foto: Instagram)
Jakarta, Insertlive -

Kendall Jenner dan Devin Booker dikabarkan putus setelah dua tahun berpacaran. Kabar itu terungkap pada Rabu (22/6).

Kendall dan Devin dilaporkan berpisah setelah keduanya merasa sudah tak lagi berada di tujuan yang sama dalam membuat rencana untuk masa depan.

"Kendall merasa mereka berada di jalur yang berbeda. Mereka telah berdiskusi tentang masa depan mereka tetapi mereka tidak berada di halaman yang sama," ucap sumber mengutip Entertainment Tonight.


Sumber lain menyebut Kendall Jenner dan Devin Booker tengah mengalami masalah yang sulit meski sempat tampil mesra pada pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker di Italia.

"Kendall dan Devin mengalami masa sulit baru-baru ini dan telah berpisah selama sekitar satu setengah minggu. Mereka memiliki waktu yang sangat menyenangkan di Italia untuk pernikahan Kourtney. Tapi begitu mereka kembali, mereka mulai merasa seperti mereka tidak selaras dan menyadari bahwa mereka memiliki gaya hidup yang sangat berbeda," ungkap sumber lain.

PORTOFINO, ITALY - MAY 21: Kendall Jenner and Devin Booker arriving for lunch at the Abbey of San Fruttuoso on May 21, 2022 in Portofino, Italy. (Photo by NINO/GC Images)PORTOFINO, ITALY - MAY 21: Kendall Jenner and Devin Booker arriving for lunch at the Abbey of San Fruttuoso on May 21, 2022 in Portofino, Italy. (Photo by NINO/GC Images)/ Foto: GC Images/NINO

Sumber menyebut Kendall Jenner menjadi orang yang memicu perpisahannya dengan Devin Booker.

Kini hubungan Kendall dan Devin disebut masih saling peduli satu sama lain dan berusaha untuk memperbaiki hubungannya.

"Mereka telah berhubungan dan peduli satu sama lain. Mereka berdua berharap untuk membuatnya bekerja, tetapi sampai sekarang, mereka berpisah," lanjut sumber tersebut.

(agn/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER