Telah Bercerai, Tyna Kanna Tak Batasi Anak Bertemu Kenang Mirdad

Monica | Insertlive
Rabu, 22 Jun 2022 20:20 WIB
Kenang Mirdad Absen, Sidang Cerai dengan Tyna Kanna Ditunda Telah Bercerai, Tyna Kanna Tak Batasi Anak Bertemu Kenang Mirdad / Foto: Ilona Tarigan
Jakarta, Insertlive -

Tyna Kanna dan Kenang Mirdad telah resmi bercerai. Tyna Kanna dan Kenang Mirdad memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya lantaran perselisihan yang kerap terjadi diantara keduanya.

Meskipun begitu, Tyna Kanna dan Kenang Mirdad masih tetap menjalin silaturahmi yang baik. Hal itu dilakukan demi kedua buah hati mereka, Alaia dan Aluna.

Tyna Kanna mengaku tak ingin membatasi anak-anaknya untuk bertemu ayah mereka. Bahkan Tyna Kanna telah memberitahu kedua anaknya mengenai perceraiannya dengan Kenang Mirdad.


"Alhamdulillah aman, semua happy, lancar karena, ya, aku dan mantan suami kalau untuk anak-anak kita pasti kasih yang terbaik. Anak-anak sama papanya dekat, nggak ada batasannya. Sering (ketemu), alhamdulillah juga kayak mantan suami masih ketemu anak-anak, anak-anak juga masih sering ketemu ayahnya," ungkap Tyna Kanna.

"Itu udah dari awal sih, sejak proses (cerai) dengan bahasa aku ke anak-anak kita jelasinlah," sambungnya.

Bahkan kedua anak-anaknya kerap berkunjung ke rumah Kenang Mirdad.

"Seminggu dua-tiga kali bisa kok. Dua-tiga kali ayahnya sering ngajakin kayak makan bareng, main ke rumah," tuturnya.

Tyna Kanna mengaku bahwa saat ini dirinya masih beradaptasi dengan perannya sebagai seorang single parent.

"Nggak, sama aja aku masih beradaptasi juga. Ya belum bisa menentukan. Ah, aku lebih ini, aku lebih itu," pungkasnya.

(kpr/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER