Ingin Punya Anak di Masa Depan, Billie Eilish Cemaskan Hal Ini

NAP | Insertlive
Rabu, 22 Jun 2022 14:25 WIB
Billie Eilish Ingin Punya Anak di Masa Depan, Billie Eilish Cemaskan Hal Ini / Foto: Instagram/billieeilish
Jakarta, Insertlive -

Billie Eilish kembali menyita perhatian publik karena pernyataannya saat melakukan wawancara dengan beberapa media besar Amerika Serikat baru-baru ini.

Wanita 20 tahun ini mengungkapkan keinginannya untuk memiliki anak. Bahkan, Billie rela mati jika keinginannnya tidak terwujud.

"Saya ingin punya anak dan saya ingin anak-anak itu punya anak," kata Billie di Vanity Fair.


Namun, Billie memiliki kekhawatirannya jika mempunyai anak di masa depan. Ia cemas kelak anak-anaknya tidak mau mendengar nasihat dan perkataannya.

"Saya hanya berpikir, apa yang akan saya lakukan ketika anak saya berpikir bahwa ini adalah hal yang benar untuk dilakukan dan saya, seperti, 'Tidak, tidak!' Dan mereka tidak mau mendengarkan saya," tuturnya kepada Sunday Times.

Tidak hanya itu, Billie Eilish juga mengaku cemas jika suatu saat nanti dirinya dilupakan oleh anak-anaknya.

"Saya khawatir tentang apa yang akan terjadi pada mereka, saya khawatir tentang apa yang akan terjadi pada saya, saya khawatir akan dilupakan," lanjut Billie.

Billie Eilish attends The Metropolitan Museum of Art's Costume Institute benefit gala celebrating the opening of the Billie Eilish attends The Metropolitan Museum of Art's Costume Institute benefit gala celebrating the opening of the "In America: A Lexicon of Fashion" exhibition on Monday, Sept. 13, 2021, in New York. (Photo by Evan Agostini/Invision/AP)/ Foto: Invision/Evan Agostini

Kekhawatiran ini muncul lantaran Billie Eilish mengaku kesulitan berada jauh dari orang tua. Bahkan, ia tidur satu ranjang dengan orang tua dan kakaknya sampai usia 11 tahun.

Saat itu, Billie Eilish mengaku kesulitan tidur sendiri dan tidak nyaman ketika bangun dan mendapati kedua orang tuanya tidak ada di sampingnya.

"Saya tidak bisa tidur sendiri. Jika saya bangun dan orang tua saya tidak ada di tempat tidur dan lampu mati, saya akan berteriak sampai mereka datang ke pintu," pungkasnya.

(nap/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER