Bermain di 'Film Keluarga Cemara 2', Widuri Putri Ngobrol dengan Ayam

kpr | Insertlive
Selasa, 21 Jun 2022 10:55 WIB
Widuri Putri Sasono, putri Widi Be3 dan Dwi Sasono saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru.
Jakarta, Insertlive -

Widuri Putri Sasono kembali memerankan sosok Ara dalam film Keluarga Cemara 2. Kali ini, Widuri Putri Sasono memiliki teman bicara yaitu seekor anak ayam.

Widuri mengaku sangat sulit untuk berbincang dengan ayam karena tentu saja tidak pernah melakukannya. 

"Ngobrol sama ayam susah-susah gampang," ujar Widuri Putri Sasono saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada Senin (20/6).


Namun, Widuri Putri merasa senang lantaran mengobrol dengan ayam ia merasa dapat belajar hal baru.

"Jadi ada satu ayam aktif banget, kalau aku ngomong dia ngadepin aku terus diam dan ada satu yang cerewet tiba-tiba lompatlah. Tapi itu juga aku jadi belajar hal baru, ya pokoknya itu seru banget," tuturnya.

Pada film Keluarga Cemara 2 ini jalan cerita lebih fokus kepada Ara, anak tengah Abah (Ringgo Agus Rahman) dan Emak (Nirina Zubir) yang sibuk mencari perhatian keluarganya.

Meski baru duduk di bangku sekolah dasar (SD), Ara sudah bisa merasa cemburu ketika Abah dan Emak lebih perhatian terhadap adiknya, Agil. Apalagi sang kakak, Euis yang diperankan Adhisty Zara sudah beranjak remaja dan memiliki kegiatan sendiri.

Euis merasa Ara telah menjadi adik yang menyebalkan lantaran selalu ingin tahu urusannya. Sementara Ara juga merasa Euis telah berubah.

Lantaran merasa kesepian, Ara pun mencari cara untuk mencari teman agar bisa diajak bicara. Ara pun menemukan seekor anak ayang yang diberi nama Neon.

(kpr/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER