Sempat Digugat Cerai Caisar, Almaratu Intan: Dia Nggak Kerja Aku Tetap Support

INSERTLIVE | Insertlive
Sabtu, 18 Jun 2022 23:00 WIB
Caisar YKS dan sang istri Almaratu Intan jarang tersorot kini jadi perbincangan publik karena diisukan cerai. Yuk, intip potret mereka!
Jakarta, Insertlive -

Caisar Putra Aditya atau yang akrab disapa Caisar YKS rupanya sempat mengajukan talak cerai pada Almaratu Intan, sang istri.

Hal itu juga dibenarkan oleh Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Untuk nama tersebut memang telah mendaftar per tanggal 2 Juni 2022," ujarnya saat ditemui di kantornya, Kamis (16/6).


Namun, Taslimah kemudian menjelaskan bahwa Caisar YKS sudah mencabut permohonan talak cerai kepada istrinya. Hal ini dilakukan pada sidang perdana perceraian mereka, Selasa (14/6).

"Ketika sidang perdana tanggal 14 Juni 2022, pemohon mencabut gugatan," katanya.

Namun, Pengadilan Agama Jakarta Selatan tidak bisa menjelaskan apa yang menjadi penyebab Caisar YKS mencabut gugatan cerainya terhadap Almaratu.

"Alasannya, ya, itu, hak pemohon untuk tidak jadi melanjutkan perkaranya. Kami tidak dapat memberi informasi," ucap Taslimah.

"Saat sidang itu memang dari pihak termohon tidak hadir. Jadi kalau para pihak mencabut gugatannya, tidak perlu meminta konfirmasi termohon," lanjutnya.

Sementara itu, Almaratu Intan sudah buka suara soal kasus gugatan perkara cerai tersebut.

Caisar YKS dan sang istri Almaratu Intan jarang tersorot kini jadi perbincangan publik karena diisukan cerai. Yuk, intip potret mereka!Caisar YKS dan sang istri Almaratu Intan jarang tersorot kini jadi perbincangan publik karena diisukan cerai. Yuk, intip potret mereka!/ Foto: instagram.com/[email protected]/caisar_aditya

"Sudah jalannya begini, yang penting saya nggak pernah tinggalin dia dalam kondisi apapun, sekalipun dia nggak kerja," kata Almaratu Intan, dikutip dariĀ detikcom.

Almaratu Intan menambahkan bahwa Caisar adalah alasannya berpisah. Bahkan, ia disebut bahwa dirinya ditinggalkan sang suami begitu saja.

"Dia yang pergi, ya sudah. Allah nggak tidur kok," imbuhnya.

"Selama ini aku dibilang netizen karena dia sudah nggak kerjalah, apalah, padahal ya Allah. Dia nggak kerja pun aku tetap support dia, tetap terima dia apa adanya, biarinlah namanya juga netizen," pungkasnya.

(dis/dis)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER