Justin Bieber Bicara soal Keimanan Usai Alami Ramsay Hunt Syndrome

Insertlive | Insertlive
Rabu, 15 Jun 2022 12:46 WIB
Justin Bieber
Jakarta, Insertlive -

Justin Bieber belum lama ini dikabarkan menderita Ramsay Hunt Syndrome yang menyebabkan kelumpuhan pada sebagian wajahnya.

Penyakit tersebut juga berimbas pada aktivitas bermusik Justin. Pelantun Never Say Never itu terpaksa menunda beberapa konser yang telah dijadwalkan sebelumnya.

Justin BieberJustin Bieber/ Foto: Foto: Diolah

Penderitaan yang kini dialami Justin membuatnya kian dekat kepada Tuhan. Hal ini ia sampaikan melalui Insta Stories pada Senin (13/6).


"Mau berbagi sedikit tentang perasaanku akhir-akhir ini. Tiap hari menjadi lebih baik dan melalui semua ketidaknyamanan ini aku menemukan kenyamanan pada yang menciptakan aku dan mengenal aku," tulis Justin Bieber, seperti dikutip CNN.

justin bieberJustin Bieber/ Foto: dok ist

Justin mengaku pada masa terberatnya ini, dia merasakan kehadiran Tuhan di sisinya. Suami Hailey Baldwin ini tersadarkan bahwa hanya Tuhan yang paling mengenal dirinya dibandingkan siapa pun.

"Aku teringat bahwa Dia (Tuhan) tahu semua tentangku. Dia tahu sisi tergelapku yang aku sembunyikan dari siapa pun dan dia selalu menyambut aku di pelukannya. Perspektif ini memberiku rasa damai selama badai yang aku hadapi," ungkapnya.

"Aku tahu badai ini pasti berlalu tapi sementara itu Yesus bersamaku," tutupnya.

Justin Bieber tengah menderita Ramsay Hunt Syndrome atau herpes zoster oticus yang disebabkan oleh infeksi varicella zoster virus (VZV) yang menyerang sistem saraf pada wajah.

Akibatnya, sebagian wajah Justin mengalami kelumpuhan dan sebelah matanya tidak dapat berkedip.

(khs/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER