Rayakan Ultah Kekasih, Shalom Razade Mesra di Depan Wulan Guritno

Insertlive | Insertlive
Selasa, 14 Jun 2022 11:35 WIB
Shaloom Razade Rayakan Ultah Pacar
Jakarta, Insertlive -

Dari laman Instagram miliknya, Shaloom terlihat memberikan kejutkan kepada Sulthan berupa kue dan sebuah pesta ulang tahun.

"Happy 23rd smiley sully! Recreated a picture (3rd) you too 3 years ago (2d) hehe hope today and every other day is as special as you always are to everyone," tulis Shalom Razade.

Shaloom Razade Rayakan Ultah PacarShaloom Razade Rayakan Ultah Pacar/ Foto: instagram.com/sharazaaa

Pada momen spesial tersebut, Shalom tampil anggun dengan atasan hitam dan kulot berwarna merah. Sementara Sulthan tampak kasual mengenakan kemeja lengan pendek.


Pesta ulang tahun Sulthan dihadiri oleh keluarga, kerabat, dan sahabat dari keduanya. Wulan Guritno dan Sabda Ahessa pun ikut meramaikan acara malam itu.

Shalom dan Sulthan yang telah mendapatkan restu dari orang tua mereka pun tak segan lagi menunjukkan kemesraannya. Pada sebuah video yang diunggah oleh Wulan Guritno, Shalom terlihat mengecup pipi kekasihnya setelah memberikan kue ulang tahun.

Shaloom Razade Rayakan Ultah PacarShaloom Razade Rayakan Ultah Pacar/ Foto: instagram.com/sharazaaa

Pasangan muda itu diketahui telah tiga tahun menjalin asmara setelah saling mengenal saat menempuh pendidikan di Inggris.

Sebagai orang tua, Wulan Guritno pun telah mengendurkan proteksinya kepada Shalom yang telah memiliki kekasih.

"Protektif (banget ke anak). Tapi sekarang aku sudah harus mengendorkan diri. Karena Shalom juga sudah mau 23 tahun, kan, ya, sudah berdiri sendiri," kata Wulan Guritno dikutip dari detikcom, Jumat (8/4).

"Nggak bisa harus selalu ada mamanya, di ketek mamanya. Jadi sekarang sekarang kayaknya aku sudah harus mulai nahan diri untuk protektif," ungkapnya.

(khs/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER