Kembali Dekat dengan 2 Mantan Kekasih, Angelina Sondakh: Cuma Jalin Silaturahmi

Monica | Insertlive
Senin, 13 Jun 2022 22:40 WIB
Angelina Sondakh
Jakarta, Insertlive -

Angelina Sondakh akhirnya buka suara terkait kedekatannya dengan mantan kekasihnya, Marcelino Lefrandt dan Steven Rumangkang.

Angelina Sondakh mengaku hubungannya dengan mantan-mantan kekasihnya itu saat ini hanyalah sebatas teman dan sahabat.

"Sama Steven ya bersahabat, baik, Steven juga banyak membantu memberikan saran. Kalau Marcel itu lebih ke dia is e very good movie master lah. Jadi aku kalau mau nonton tanya ke dia 'ada film apa yang bagus', ya udah gitu," ungkap Angelina Sondakh saat ditemui di Studio Trans TV, Senin (13/6).


"Aku juga nggak bisa pungkiri kalau aku dekat dengan mantan-mantan aku cuma berteman, jadi sedang bersahabat, dekat dengan Marcel iya, dengan Steven iya. Terus kita kan punya anak-anak yang juga sepantaran," lanjutnya.

Angelina Sondakh menegaskan bahwa ia hanya menjalin hubungan dekat dengan mantan-mantannya yang tidak memiliki pasangan.

"Pertama, aku dekat sama mantan-mantan aku yang tidak punya pacar dan istri. Jadi aku dekat dengan mantan-mantan yang aman lah, artinya dia tidak punya istri, nanti istrinya cemburu, atau dia nggak punya pacar yang bisa nanti bikin pacarnya cemburu," tegasnya.

Angelina Sondakh tak ingin dirinya disebut sebagai pelakor jika menjalin kedekatan dengan orang yang telah memiliki pasangan.

"Pokoknya aku nggak mau nanti dibilang pelakor, kalau mantan aku udah punya istri, ketemuan bisa salah sangka nanti, entar fitnah. Aku nggak mau ngerusak hubungan orang lain," ujarnya.

Bahkan, Angelina Sondakh mengatakan jika dirinya tak pernah pergi jalan berdua dengan mantan-mantannya itu.

"Kita kalau mau jalan aja itu rombongannya gede banget. Misalnya nih Steven ngajakin ke sini-ke sini, 'Oke, tapi Steve gua nih rombongannya banyak'. Karena kalau nanti kita jalannya berdua takutnya nanti kita dibilang ya fitnah lah. Sementara aku dalam agama aku tidak boleh keluar rumah dengan yang bukan muhrim," jelasnya.

"Sama Marcel pun kemarin kita nontonnya berempat. Jadi aku kak Muji, sama pacarnya kak Muji, sama Marcel. Aman-aman aja sih," pungkas Angelina Sondakh.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER